Mourinho : Pogba Sama Hebatnya dengan Ronaldo dan Messi

Striker Tottenham Hortspur, harry Kane mendapat pujian dari manajer Chelsea yakni Antonio Conte. Di mata Conte, Kane merupakan pemain yang hebat. Ia juga mengaku sangat kagum dengan berbagai penampilanya di atas lapangan. Seperti diketahui, karir Kane terus melesat pada musim 2014-2015. Konsisten dengan ketajamanya, Ia pun kini menjadi pemain favorit Hortspur.

Musim lalu, striker Tottenham Hortspur itu berhasil mengoleksi 21 gol di Liga Inggris, kemudian di musim berikutnya Ia mencetak 25 gol. Puncak dimna Kane sukses melesakan gol adalah saat musim lalu, Ia berhasil mengoleksi 29 gol dalam 30 pertandingan di Liga Inggris. Prestasi yang Kane capai membuat sejumlah klub kepincut dengan penampilanya tersebut, termasuk Conte.

Pemain berusia 23 tahun itu merupakan salah satu bomber yang paling ditakuti di dunia. Conte menilai, jika timnya berhadapan dengan Hotrspur. Pemain yang paling diwaspadai adalah Kane karena saat pemain tersebut memegang kendali bola. Maka tim lawan akan merasa terancam dengan tendangan dari Kane.

“Kane merupakan salah satu striker terbaik di dunia. Menurut saya, Ia kini menjadi pemain yang jauh lebih hebat dan pemain yang mengerikan jika menjadi lawanya. Jika saya diberikan satu kesempatan lagi untuk berbelanja pemain, maka Kane merupakan pilihan yang paling tepat,” Ungkap Manajer Chelsea, Antonio Conte kepada Daily Mail.

Pada bursa transfer musim panas ini, The Blues sudah mendatangkan para pemain berkualitas seperti Alvaro Morata dari Real Madrid yang dibeli dengan harga senilai 70 juta Pound Sterling atau setara dengan Rp 1,22 Triliun. Conte memang mengagumi kehebatan dari striker Tim Nasional Inggris tersebut, walau musim panas ini Ia tidak mengejar tanda tangan Kane.

“Saya sangat mengangumi Kane, Ia merupakan pemain dengan paket yang lengkap. Secara fisik, pemain tersebut sangat kuat baik dengan bola ataupun tanpa bola. Selain itu dia juga bertarung di udara dan akrobatik di sektor kanan serta sektor kiri yang bisa dibilang sangat tangguh.”

“Sudah jadi rahasia umum jika Kane diincar oleh sejumlah klub raksasa, seitdaknya jika Anda pergi untuk merekrut pemain tersebut sekarang. Minimal Anda harus menyiapkan dana setidaknya sebesar 100 juta Pound Sterling,” Ungkap Conte mengakhiri.