Mourinho Marahi Pekerja Bangunan Di Camp Latihan MU

Berita kurang mengenakan datang dari kubu The Red Devils, Jose Mourinho yang belum pernah mengeluarkan eksepresi marahnya semenjak datang melatih di Manchester United ini akhirnya marah, namun kemarahannya ini bukan kepada pemain ataupun staffnya.

Mourinho Marahi Pekerja Bangunan Di Camp Latihan MU

Jose Mourinho yang sedang datang ke Carrington tempat berlatih skuat Manchester United ini memarahi para pekerja bangunan yang saat itu sedang melakukan reparasi dan sekaligus membuat lapangan baru bagi Manchester United yang juga merupakan permintaan dari Louis Van Gaal manajer sebelumnya.

Mourinho langsung naik darah ketika melihat para pekerja bangunan memakai peralatan-peralatan dari fasilitas Manchester United untuk membantu pekerjaan mereka. Tidak segan-segan Mourinho memarahi para pekerja yang kedapatan memakai alat tersebut, belum jelas alat apa yang digunakan pekerja bangunan itu sehingga memancing kemarahan The Special One. Mourinho datang ke tempat para pekerja, dan meminta mereka menghentikan pembangunan, Mou langsung juga mengambil peralatan yang ada di sekitar para pekerja.

Mou berkata kepada para pekerja setempat bahwa jika Anda mengambil barang-barang saya, maka saya akan mengambil barang-barang Anda, kata Mourinho kepada para pekerja bangunan yang disewa manajemen Man United. Menurut surat kabar setempat, kontraktor dan para pekerja bangunan cukup kesal dengan sikap arogan Mourinho.

Namun, mereka enggan menanggapi lebih jauh. Mourinho memang terkenal sebagai manajer temperamental. Mou kerap mendapat sanksi dilarang mendampingi anak asuhnya saat bertanding karena sikapnya tersebut.