Mourinho Incar Gelandang Barcelona

Manchester United dikabarkan akan kembali mendatangkan pemain berkualitas, pasalnya pemain gelandang Barcelona yakni Andre Gomes digadang-gadang menjadi incaran tim asuhan Jose Mourinho pada bursa trasnfer musim panas ini. Bahkan skuat Setan Merah telah mendapat angin segar dari manajer Barcelona, Ernesto Valverde. Pemain gelandang itu bukan menjadi pilihan utama Valverde musim depan karena masih banyak amunisi yang jauh lebih hebat dari pada Gomes.

Valverde mengatakan bahwa ia tak keberatan untuk melepas Gomes karena sang pemain itu baru semusim membela Barcelona. Pada awal musim 2016/2017, Andre Gomes direkrut oleh Barcelona dari Valencia. Ia baru mencetak tiga gol untuk Barcelona dan di musim pertamanya, Gomes sendiri telah bermain sebanyak 47 kali.

Pelatih Ernesto Valverde memang dikabarkan akan segera melepas beberapa pemain gelandangnya, salah satunya adalah Andre Gomes. Lantaran pemain gelandang Barcelona dirasa terlalu banyak, oleh sebab itu pelatih yang menggantikan Luis Enrique ini ingin mengurangi amunisinya yang dirasa tidak terlalu dibutuhkan lagi.

Penampilan serta gaya bermain gelandang Barceloma Andre Gomes membuat manajer Manchester United, Jose Mourinho kepincut. Terlebih keduanya merupakan orang yang berasal dari Portugal, Mourinho berkeinginan untuk memboyong Gomes pada musim panas ini. Menurut Mourinho, Manchester United masih butuh perbaikin sedikit lagi untuk mempersiapkan pertandingan spektakuler musim depan.

Skuat Setan Merah sendiri telah mendatangkan dua pemain ayar, diantaranya pemain yang berasal dari klub Benfica yaitu Victor Lindelof dan pemain dari Everton yakni Romelu Lukaku. Bahkan banyak kabar yang beredar bahwa sebentar lagi tim besutan Jose Mourinho itu akan segera mendatangkan pemain gelandang Chelsea, Nemanja Matic.

Selain Andre Gomes, salah sati pemain kesukaan Mourinho adalah gelandang asal Serbia yakni Matic. Baik Gomes maupun Matic sama-sama mempunyai peforma yang baik dan penampilanya membuat Mourinho tidak sabaran untuk merekrut kedua pemain incaranya sekaligus. Persaingan sengit di musim depan membuat Mourinho terus bergerak memperbaiki kelemahan skuat Setan Merah agar bisa tampil lebih optimal dari musim sebelumnya.