Mourinho Bidik Gelandang Middlesbrough Sebagai Alternatif Murah Dari Matic Dan Fabinho

Marten De Roon Middlesbrough to Manchester United, Marten De Roon Middlesbrough, to Manchester United, Marten De Roon, Middlesbrough to Manchester United, Marten De Roon to Manchester United, Middlesbrough FC, Premier league. Liga Inggris,

Marten De Roon Middlesbrough to Manchester United

Menurut Daily Mirror, gelandang Middlesbrough yaitu Marten De Roon telah menjadi kandidat pemain Manchester United pada musim panas ini. Pasalnya Jose Mourinho selaku pelatih United telah terkesan debut pemain di Liga Primer dan bersiap untuk menggoda tim The Boro yang baru saja terdegradasi dikompetisi yang baru saja ditutup.

Marten De Roon merupakan gelandang yang baru menjejakkan kakinya di Premier League pada musim panas 2016 lalu dimana saat itu Middlesbrough membawa sang pemain dari Atalanta. Ia memiliki sifat yang suka bekerja keras dan ulet di musim debutnya di Inggris.

Pemain berusia 26 tahun itu menjadi pemain reguler langsung dan mengakhiri musim perdananya dengan 33 penampilan do Premier League dengan 4 gol atas namanya. Dan sementara The Boro tidak kuasa menolak nasib untuk terdegradasi, De Roon masih mendapat pujian dari berbagai klub di yang mengukuti kompetisi tersebut. Bahkan Jose Mourinho pun telah mengakui bahwa De Roon merupakan pemain yang menonjol saat Manchester United meraih kemenangan 3-1 atas The Boro.

Ia sempat mengatakan,  “Boro memiliki tim yang bagus, lini tengah yang solid, De Roon sangat fenomenal, performanya sangat fenomenal, mereka solid dan mereka bermain langsung kedepan. Kami harus melawannya, dan saya harus mengakui bahwa ini sulit bagi kami. ”

Pada usia 26, De Roon sedang berusaha utnuk mencapai puncak karirnya, sementara manajer The Boro yang baru yaitu Garry Monk, ingin mempertahankan pemain tersebut  di Riverside. Namun sang gelandang kemungkinan ingin hengkang untuk mendapatkan permainan sepak bola di tingkat yang lebih tinggi dan tentu akan sangat baik berada di Manchester United.

Sebelumnya kubu setan merah dikabarkan akan menandatangani Nemanja Matic dari Chelsea, yang diketahui telah menyetujui persyaratan pribadi dengan klub tersebut dan pemain Serbia itu memiliki kekuatan yang cukup untuk mengganti Michael Carrick di tengah lapangan. Namun, De Roon juga bisa memainkan peran penting yang sama di bawah Jose Mourinho.

Mourinho masih bisa membatalkan keinginannya merekrut Matic, mengingat pemain Portugal tersebut memiliki beberapa masalah di musim keduanya di Chelsea., yang melihat Matic terus-menerus bermain dari bangku cadangan. Mourinho juga sempat memiliki target lainnya yaitu Fabinho dari AS Monaco namun, De Roon mungkin alternatif yang lebih murah.Selain itu pemain berusia 26 tahun tersebut mampu membuktikan dirinya di Liga Primer dan ingin terus tampil mengesankan untuk mempertahankan tempatnya di timnas senior Belanda.

Dikaabarkan sang pemain memiliki klausul pelepasan sebesar 10 juta poundsterling,  jumlah yang dengan mudah dikeluarkan Manchester United dan membuat Mourinho senang untuk mendapatkan pemain ‘fenomenal’ ke Old Trafford.