Mou Yakin Bisa Bawa MU Jadi Yang Terbaik

Pasang surutnya performa Manchester United sejauh ini masih menjadi tanda tanya besar dengan kepemimpinan Jose Mourinho di musim ini. Memasuki minggu ke-12 di Premier League, Manchester United masih terdampar cukup jauh di peringkat 6 dengan mengantongi 19 poin saja dan tertinggal oleh para pesaingnya.

Mou Yakin Bisa Bawa MU Jadi Yang Terbaik

Dalam pertandingan terakhir melawan Arsenal, Wayne Rooney dan kawan-kawan harus puas dipaksa bermain imbang di Old Trafford Stadium. Mourinho mengakui, dalam beberapa pertandingan para fans pasti kecewa melihat penampilan anak asuhnya.

Jose Mourinho sendiri sudah mengungkapkan permintaan maafnya kepada para penggemar Manchester United dengan situasi yang sekarang ini, kedepannya Mourinho menjanjikan akan menampilkan pertandingan yang lebih baik. Saya sadar kami disini mengecewakan mereka yang mendukung kami, namun saya masih memiliki kepercayaan bahwa kedepannya akan jauh lebih baik, ucap Jose Mourinho.

Hasilnya memang tidak fenomenal, tetapi mereka mengerti dengan jelas apa tim ini ingin berusaha untuk mencapai sesuatu, ujar pelatih berjuluk The Special One tersebut. Hari jumat tanggal 25 November 2016 dini hari mendatang, skuat Jose Mourinho akan menjamu klub sepakbola Feyenoord dalam pertandingan Grup A Liga Europa.

Kemenangan menjadi hasil akhir yang wajib bagi Manchester United, karena masukan 3 poin akan membuat peringkat Man United mulai membaik di Liga Europa. Dari empat pertandingan yang telah dilakoni, The Red Devils berada di peringkat ketiga dengan raihan enam poin saja. Dan Feyennord adalah tim yang pernah mengalahkan The Red Devils di minggu pertama Liga Europa beberapa pekan lalu.