Mou Terus Berusaha Bajak Pemain Bertahan Madrid

Menjelang ditutupnya bursa transfer pemain kali ini, sudah banyak tim-tim sepakbola berbagai penjuru Eropa untuk bergegas merampungkan pemain incarannya karena jika terlewatkan maka harus menunggu hingga musim ini selesai terlebih dahulu.

Mou Terus Berusaha Bajak Pemain Bertahan Madrid

Satu-satunya klub Inggris yang benar-benar menarik perhatian dunia dengan transfernya adalah Manchester United yang memulangkan kembali Paul Pogba ke Manchester United. Kepulangannya ini menjadi spesial lantaran nominal transfer Pogba memecahkan rekor Gareth Bale dna menjadi pemain dengan transfer termahal di dunia.

Selain itu juga, Jose Mourinho selaku manajer The Red Devils ini berambisius untuk memperkuat lini pertahanan The Red Devils yang selama ini hanya ditanggung beban sendiri oleh Chris Smalling. Sempat dikabarkan akan mendatangkan Jose Fonte namun hingga kini masih berupa wacana dan spekulasi saja.

The Special One diberitakan tengah mendekatkan dirinya dengan mantan pemain lamanya di Los Blancos yaitu Rafael Varane. Tentunya keinginan Mourinho adalah membajak mantan pemain asuhnya itu dari Santiago Bernabeu.

Untuk pemain bertahan sekelas Rafael Varane, Mourinho sudah tidak perlu mengujinya lebih jauh lagi dan diyakini iming-iming gaji dan tempat pemain utama akan menjadi tawaran pertama Manchester United kepada Varane. Bahkan diberitakan The Red Devils berani membayar 2 kali lebih besar dari gajinya yang sekarang ini di Real Madrid. Meski baru dikabarkan bahwa Rafael Varane akan menolak tawaran tersebut setelah berbicara dengan pelatihnya Zidane, Mourinho tidak kehilangan cara.

Mou dikabarkan terus memuji-memuji Varane sebagai pemain bertahan berkulitas tinggi dengan kemampuannya itu akan lebih berguna jika bersamanya, maksud Mourinho. (Louis)