Mou Dapat Calon Pengganti Ibra

Setelah beberapa waktu lalu Jose Mourinho melakukan pengeluaran besar demi memulangkan seorang Paul Pogba dari Juventus, kini Mourinho dikabarkan sudah mendapatkan calon pemain yang akan didatangkannya pada bursa transfer di bulan Januari 2017 mendatang.

Mou Dapat Calon Pengganti Ibra

Pemain tersebut adalah Andre Miguel Valente Silva, pemain muda berpasport Portugal itu kini masih bagian dari klub sepakbola FC Porto. Mourinho menilai Andre Miguel adalah talenta muda yang memiliki kemampuan namun tersendat dengan kualitas pertandingan yang dijalaninya.

Tidak main-main, Andre Miguel ditaksirkan dengan harga mencapai £51 juta, harga tersebut adalah harga yang harus dikeluarkan Manchester United untuk Andre Miguel nantinya. Nama dari Andre Miguel sendiri populer ketika membewa tim nasional Portugal pada pertandingan debutnya dalam kualifikasi Piala Dunia 2018.

Saat itu Andre Miguel turun di babak kedua dan memberikan banyak bantuan dan assist kepada rekan-rekan saat itu. Lalu pada pertandingan 10 Oktober 2016 lalu, ketika Portugal melawan Faroe saat itu Andre Miguel tampil mengesankan dengan mencetakan hattrick.

Goal hattrick yang dicetaknya ini membuat Portugal menang 6-0 atas Faroe saat itu, dan berkat hattrick tersebut namanya semakin dikenal banyak orang. Dari 10 pertandingannya membawa nama besar Portugal, Andre Miguel sudah mencetakan 7 goal untuk Portugal diusianya yang masih muda tersebut.

Jose Mourinho yang tidak ingin kehilangan ataupun tertinggal itu langsung tertarik mendatangkannya ke Old Trafford nanti. Kemampuannya mengolah bola di atas lapangan ini sudah teruji dan diyakini nantinya akan menjadi pemain pelapis seorang Zlatan Ibrahimovic yang sudah tidak lagi dalam usai produktif.