Moratti Desak Inter Bajak Gabriel Jesus Dari City

Massimo Moratti menjadi salah satu pengagum permainan Gabriel Jesus. Dalam keterangan singkat nya, Moratti mengaku penampilan Gabriel bersama Manchester City telah menghidupkan kembali rasa cinta nya kepada sepakbola. Dan hal ini telah membuka pikiran Moratti untuk mendesak Inter Milan membajak Gabriel dari City.

Nama Gabriel telah menjadi idola baru Etihad Stadium usai menampilkan permainan impresif di debut nya sejak didatangkan dari Palmeiras, dengan mencetak tiga gol dalam lima laga sebelum akhirnya masuk ke meja operasi akibat cedera datang.

Moratti sendiri sangat terkesan dengan penampilan pemuda berusia 19 tahun tersebut dan berani menyebutkan jika Gabriel akan menjadi penurus mega bintang Barcelona, Lione Messi di masa depan. Adapun sosok Moratti merupakan salah satu orang penting Inter sejak 1995 hingga 2013, namun dia masih sering mengamati sepak terjang tim asuhan Stefano Pioli dari kejauhan.

“Penampilan nya sungguh mengagumkan, karena dia saya menjadi jatuh cinta lagi kepada sepakbola. Setiap saat anda membutuhkan pemain baru seperti dia untuk memancing kembali gairah anda dan Gabriel Jesus dari Manchester City, bagi saya adalah pemain yang harus anda datangkan.” ungkap Moratti kepada media.

“Luar biasa adalah kata yang tepat untuk Messi, namun akan menjadi lebih indah ketika kalian mendapatkan pemain dengan penuh potensi dan salah satu hal yang mungkin dia bisa lakukan adalah hal hebat di masa depan dan itu saya lihat dari dalam diri nya.” tutupnya.