Milan Inginkan James, James Inginkan United

James Rodriguez Real Madrid to AC Milan, James Rodriguez Real Madrid, to AC Milan, James Rodriguez, Real Madrid to AC Milan, James Rodriguez to AC Milan, Real Madrid, La Liga, Liga Italia, Liga Spanyol, Serie A

James Rodriguez Real Madrid

AC Milan dikabarkan ingin menandatangani James Rodriguez, dan bersedia mengeluarkan dana 60 juta Euro untuk gelandang Real Madrid di musim panas ini. Hal ini diungkapkan oleh meida asal Spanyol, Don Balon bahwa Milan telah mengambil langkah tegas dalam usaha mereka untuk menandatangani gelandang Madrid

James Rodriguez bergabung dengan Real Madrid pada musim panas 2014 dengan reputasi yang berkembang sebagai salah satu pemain gelandang muda yang paling menarik di Eropa terutama setelah Ia tampil cemerlang di Piala Dunia FIFA 2014, dan memenangkan Golden Boot.

Namun, karirnya di Real Madrid sempat gagap semenjak Zinedine Zidane ditunjuk memimpin di Santiago Bernabeu 18 bulan lalu. Pada periode ini bisa dibilang merupakan periode terburuk dalam karir senior Rodriguez, karena ia telah jatuh sebagai pemain pelapis dan berjuang untuk mendapatkan waktu bermain di pertandingan reguler.

Musim 2016/17 adalah musim penuh perjuangan untuk pemain internasional Kolombia saat ia berhasil diturunkan hanya 18 pertandingan di semua kompetisi untuk Madrid. Dan meskipun peluang yang datang sedikit namun Ia berhasil menyumbangkan 11 gol dan 8 assist untuk usahanya.

Pemain berusia 25 tahun itu sangat ingin bermain sebanyak mungkin dan dengan alasan ini, ia tampaknya akan meninggalkan Madrid musim panas ini. Tujuan selanjutnya tampaknya akan menjadi AC Milan, yang sangat ingin mendaratkannya di bursa transfer musim panas.

Kelas berat Serie A baru saja dibeli oleh sekelompok investor China yang kaya raya, yang bersedia melakukan investasi besar-besaran untuk melihat klub tersebut kembali ke puncak sepakbola Italia.

Setelah mereka membeli membeli Mateo Musacchio, Franck Kessie, Ricardo Rodriguez dan Andre Silva, Vincenzo Montella akan terus mendandani skuadnya musim panas ini dengan menandatangani pemain gelandang serang dan setelah mereka berhasil mengeluarkan 60 juta Euro, mereka tentu berharap Rodriguez akan menambah banyak nilai pada skuadnya.

Namun, Rodriguez dikabarkan sangat ingin bermain di Liga Primer bersama Manchester United, yang juga sempat dikunci dalam negosiasi dengan Real Madrid untuk sementara waktu. Hanya saja United tidak mau membayar lebih dari 40 juta Euro untuk sang pemain dan jumlah tersebut juga tidak ingin diterima oleh Real Madrid.

Namun dengan keinginan sang pemain untuk diasuh oleh Jose Mourinho musim depan, maka masih akan dilihat lagi apakah kedua klub bisa mencapai jalan tengah dengan biaya transfer dan jika tidak sebaiknya Milan harus bisa menggoda pemain tersebut untuk dapat membela timnya musim depan. Kunjungi terus website kami, karena akan ada banyak prediksi untuk kamu yang suka dengan taruhan bola liga champion, dijamin sangat akurat!