Mertens Siap Permalukan Higuain Di Juventus Stadium

Dries Mertens menyatakan siap tempur melawan mantan rekan nya, Gonzalo Higuain dalam partai panas antara Napoli kontra Juventus dilanjutan Serie A Italia pekan ke-11 yang akan diselenggarakan di akhir pekan ini.

Mertens Siap Permalukan Higuain Di Juventus Stadium

Telah menjadi perbincangan hangat publik Italia, dimana nama Higuain menjadi sorotan utama di laga tersebut. Hal ini tak lepas dari fakta bahwa Higuain merupakan mantan jagoan dan idola publik Napoli beberapa musim terakhir.

Namun masa indah Higuain dan Napoli harus berakhir di musim panas kemarin usai penyerang Argentina itu memutuskan untuk hijrah ke rival abadi Napoli, Juventus. Semakin panas ketika harga Higuain menembus 90 juta euro, dimana nilai tersebut telah menjadikan Higuain sebagai pemain termahal Italia.

Meski demikian, transfer tinggi itu tidak membuat publik Napoli terkesan. Malah sebaliknya, mereka menilai Higuai sebagai penghianat dengan hanya memikirkan uang semata. Bahkan, Mertens yang notabene nya sebagai mantan rekan Higuain menilai di pertandingan nanti tidak akan kenal teman atau pun masa indah nya jika sudah berada di atas lapangan.

“Saya siap memberikan rasa malu kepada Higuain dan ini akan menjadi tamparan keras dia. Tak ada yang namanya teman di atas lapangan, karena ini pertandingan penting bagi kami dalam menunjukan siapa Napoli sebenarnya.” tutur Mertens kepada wartawan.

Napoli sejauh ini masih konsisten dalam mempertahankan posisi nya di peringkat empat besar, dimana mereka masih bertahan di posisi tiga klasemen dengan raihan 20 poin. Mereka tertinggal empat poin di belakang Juventus yang masih memuncaki klasemen.