Menuju Feyenoord, MU Tanpa Sejumlah Pemain Penting?

Diketahui, skuat The Red Devils dengan jumlah 20 pemain ditambah dengan Jose Mourinho dan beberapa staffnya sudah melakukan perjalanan ke Rotterdam, Belanda. Kedatangan Manchester United ke Rotterdam ini untuk melakukan pertandingan melawan Feyenoord yang akan dimulai malam nanti 15 September 2016.

Menuju Feyenoord, MU Tanpa Sejumlah Pemain Penting?

Namun ada kabar tidak mengenakan, yaitu diketahui sang kapten The Red Devils, Wayne Rooney tidak dibawa Jose Mourinho ke Rotterdam. Tidak hanya Rooney seorang, namun Antonio Valencia, Henrikh Mkhitaryan, Luke Shaw dan juga Jesse Lingard tidak dibawa Mpurinho.

Wayne Rooney, Antonio Valencia, Henrikh Mkhitaryan, Luke Shaw dan juga Jesse Lingard bermain cukup buruk ketika pertandingan pekan lalu dalam laga derby Manchester. Hingga sekarang ini juga Mourinho tidak memberikan pernyataan mengapa dirinya tidak membawa sejumlah pemain-pemain hebatnya itu.

Namun diyakini Mourinho mengalami kekecewaan berat kepada pemain-pemain tersebut setelah kalah oleh Man City di Old Trafford. Tapi, Mourinho sudah berjanji bakal melakukan perubahan signifikan, setelah kalah 1-2 dari Manchester City akhir pekan lalu.

Selain itu juga pertandingan malam nanti ini seperti akan menjadi pertandingan percobaan bagi Mourinho, dapat dipastikan Marcus Rashford akan menjadi pemain yang diturunkan sejak awal pertandingan karena Mourinho pernah berjanji akan menurunkannya di pertandingan tersebut.

Rashford juga pernah jadi penyelamat Manchester United, saat mendapat kesempatan debut di Liga Europa musim lalu. Namun, posisi striker tampaknya tetap diberikan pada Zlatan Ibrahimovic, yang terlihat berada dalam tim. Adapun kemenangan menjadi harga mati Wayne Rooney cs untuk bisa mengembalikan kepercayaan fans Setan Merah yang sempat ragu usai kalah dari Manchester City akhir pekan kemarin.