Masih Meraba Masa Depannya Di United, Marouane Fellaini Dibidik PSG

Marouane Fellaini, PSG, Manchester United

Marouane Fellaini menuju PSG?

Belum lama ini diketehui bahwa Paris saint Germain akan melakukan penandatanganan peamin gelandang tengah pada bulan Januari mendatang dan diyakini bahwa Lassana Diarra, yang baru saja memiliki status tanpa klub, menjadi target utama mereka saat ini.

Meskipun demikian, raksasa liga Prancis tersebut ternyata juga tertarik untuk menanda tangani gelandang dari Manchester United, Marouane Fellaini,  pemain yang telah lama masa depannya di Old Trafford, diragukan.

Hal ini dikarenakan pemain internasional Belgia tersebut memiliki masa bakti yang akan habis pada akhir musim ini. Saat ini dia sendiri mengakui apakah dirinya akan tetap bersama klub yang dibelanya dari musim panas 2013 lalu dan mengatakan kepada situs Belgia HUMO: “Sejujurnya, saya tidak tahu [jika saya tinggal di Man United].

Hal ini juga berarti pemain berusia 30 tahun itu terbesit bahwa dirinya tidak terburu-buru menentukan masa depannya dan menegaskan bahwa apapun bisa terjadi. Beberapa media mengatakan Fellaini sepertinya tidak bahagia dengan penawaran kontraknya saat ini dari kubu setan merah dan kini ia sedang memikirkan berbagai pilihan yang akan tersedia.

PSG sendiri sebenarnya masih memiliki banyak pemain gelandang yang tak bagitu buruk, sebut saja, Adrien Rabiot, Marco Verratti, Thiago Motta, Ángel Di María, Julian Draxler, Javier Pastore, Giovani Lo Celso, dan Lucas Moura, namun karena persaingan untuk mendapatkan sebuah tempat di lini tengah sangat terbatas, maka akan terlihat siapakah yang menurut sang pelatih yaitu Unai Emery, kurang menampilkan performa yang maksimal.

Selain itu diketahui untuk menghindari sangsi financial fair play, dimana mereka telah mengeluarkan dana luar biasa besar dimusim panas lalu untuk Neymar dan akan menebus Kylian Mbappe dimusim depan, maka mereka akan mencoba melepaskan beberapa pemainnya dimusim dingin ini.

Lassana Diarra bisa mereka boyong dengan gratis di bursa transfer terdekat sementara Marouane Fellaini juga gratis dimusim depan. Jika mereka ingin merekrut pemain United Januari mendatang, maka mereka harus menebusnya, namun tak terlalu besar.

Bagi kedua pemain apapun yang ditawarkan oleh pemuncak klasemen musim ini  di Ligue 1 akan menggiurkan, bukan hanya persoalan financial namun juga kesempatan yang besar meraih berbagai piala baik di Liga domestik maupun Internasional.