Masa Depan Zaza Belum Jelas?

Terlantar begitulah ungkapan yang bisa diberikan kepada seorang Simone Zaza, pemain yang pernah dibeli Juventus di beberapa waktu lalu tersebut dinilai gagal tampil baik. Lalu nasib Zaza langsung menjadi pemain pinjaman yang kala itu Juventus memberikan peminjaman kepada West Ham United.

Namun ketika di West Ham, Simone Zaza kembali tidak memberikan adanya perkembangan sehingga pihak manajemen West Ham United menolak untuk memperpanjang kontrak peminjaman ataupun melakukan pembelian kepada Simone Zaza.

Dengan begitu dapat dipastikan Simone Zaza kembali ke Juventus dan bermain di sepakbola Italia kembali dalam beberapa waktu ini. Namun bursa transfer dalam waktu dekat ini sepertinya akan digunakan Simone Zaza untuk mencari tempat baru yang benar-benar nyaman untuk dirinya. Dikarenakan pihak Bianconeri juga sepertinya tidak menginginkan kehadiran Simone Zaza di dalam jajaran pemain kembali.

Hal tersebut juga dipancarkan oleh Zaza, Zaza juga sepertinya tidak ingin kembali ke tim yang sudah membuangnya begitu saja. Antonio Zaza selaku ayah dan juga seorang agen sepakbola dari Simone Zaza ini berbicara bahwa sudah ada beberapa klub yang memberikan sinyal dan penawaran kepada anaknya tersebut.

Tiga tim yang sudah menyatakan minat adalah Fiorentina, Genoa dan AC Milan. Namun untuk sekarang Zaza belum bisa mengambil keputusan. Fiorentina mungkin bisa menjadi tempat bagus. begitu juga dengan Genoa. Tapi kami belum memilih, kata zaza senior dikutip Football Italia.

Kabar terdekat adalah ketika Valencia diberitakan akan mendatangkan Simone Zaza ketika masih dalam status pinjaman di West Ham United. Sang juru taktik yakni Cesare Prandelli mengaku tertarik mendatangkan Zaza, namun hal tersebut harus batal dikarenakan Cesare Prandelli justru mengundurkan diri dari kuris pelatih Valencia.