Masa Depan Pelatih Monaco Ditentukan Pekan Depan

Vadim Vasilyev Leonardo Jardim AS Monaco, Vadim Vasilyev Leonardo Jardim, AS Monaco, Vadim Vasilyev, Leonardo Jardim AS Monaco, Vadim Vasilyev AS Monaco, Liga Pramncis, Ligue 1

Vadim Vasilyev Leonardo Jardim AS Monaco

Leonardo Jardim yang merupakan pelatih dari AS Monaco dikabarkan telah dikaitkan dengan sejumlah klub di Liga Primer setelah keberhasilannya memenangkan gelar juara kompetisi Liga Prancis, Ligue 1. Selain keberhasilannya di liga domestik ia pun tercatat mampu membawa timnya mencapai semifinal Liga Champions.

Memang sang pelatih kelahiran Venezuela tersebut semapt menimbulkan keraguan tentang masa depannya sebagai bos Monaco pada hari Minggu kemarin. Pasalnya, Ia mengatakan bahwa ia akan mengadakan pembicaraan dengan wakil presiden klub, Vadim Vasilyev, dalam waktu dekat.

Hal ini menambah gembar media olah raga dan mengaitkannya dengan tawaran kontra dari beberapa klub di Premier League setelah melihat performanya membawa Monaco meraih gelar Prancis pertama mereka sejak tahun 2000 dan juga semifinal Liga Champions.

“Saya akan berbicara di minggu ini dengan Vadim,” kata pelatih Portugal berusia 42 tahun saat ditanyai tentang masa depannya di program Telefoot.

Hal itu dibenarkan oleh Wakli Presiden klub tersebut dengan mengatakan, “Kita akan berbicara dalam beberapa hari mendatang dan akan menawarkan perpanjangan kepadanya. Namun bagi saya, pelatih kami untuk musim depan adalah Leonardo dan selama dia belum mengatakan akan pergi, dimana, dia belum memberi tahu kami, maka dia adalah pelatih kami.”

Vasilyev juga mengatakan bahwa perpanjangan kontrak juga akan ditawarkan kepada striker Kolombia mereka, Radamel Falcao, namun memang akan ada beberpa perubahan dalam pasukannya.

“Telah memiliki pemain yang didambakan oleh klub lain, ini adalah suatu kebanggaan yang menyulitkan. Apalagi Setiap pejabat klub ingin berada di posisi saya.”

“Idenya adalah untuk memperpanjang kontrak sebagian besar pemain, dan mempertahankannya, namun tak menampik kenyataan jika memang ada beberapa dilepaskan.”

Mungkinkah Kylian Mbappe? Pemain yang dijuluki sebagai Thierry Henry yang baru, telah dikaitkan dengan Real Madrid dan Manchester United dan dimana sulit bagi Monaco untuk menolak tawaran yang menggiurkan untuk pemain yang masih berusia 18 tahun itu.

Selain itu ada juga beberapa klub dari Liga Primer yang tertarik kepada pemain lauinnya yaitu Tiemoue Bakayoko, yang telah melewati masa sulitnya dua tahun pertama di klub, dan ada juga beberepa klub dari Chinese Super League yang mengincar strikernya, Falcao.