Marseille Tertarik Ingin Boyong Jack Wilshare Januari Ini

Jack Wilshere, Arsenal, Marseille

Jack Wilshere menuju Marseille?

Belum lama ini diketahui bahwa Marseille telah menyatakan ketertarikannya pada gelandang Arsenal yaitu Jack Wilshere. Hal ini diungkapkan oleh ESPN FC dimana klub yang saat ini berada diperingkat keempat klasemen, masih ingin memuluskan transisi dilini tengah mereka, demi mencapai puncak klasemen, setidaknya mengamankan satu tempat di Liga Champions.

Masa depan Wilshere di Arsenal memang telah menjadi topik spekulasi untuk beberapa waktu lalu dimana pemain tersebut akan berda di luar kontraknya  musim panas mendatang, Apalagi hingga saat ini, belum ada pertemuan untuk membuat kespeakatan di Emirates.

Hal ini akan membuat pemain berusia 25 tahun tersebut, bisa membicarakan masa depannya dengan klub asing mulai 1 Januari mendatang dan beberapa sumber mengatakan bahwa raksasa Prancis Marseille, berharap bisa membuka pembicaraan tentang kemungkinan pindah ke Velodrome Stade.

Namun mereka tak sendiri yang menginginkan jasanya, pasalnya klub yang bermain di Italia yaitu Napoli, juga telah dikreditkan dengan minatnya pada Wilshere, sementara ada juga beberapa tim Spanyol yang memantau situasi di Arsenal.

Pemain internasional Inggris itu memang telah melihat tiga tahun terakhir terhambat oleh cedera, namun Ia telah berjuang kembali ke kebugaran dan masuk ke rencana Arsene Wenger musim ini. Wilshere telah membuat 15 penampilan di semua kompetisi untuk The Gunners musim ini setelah kembali dari cedera jangka panjang pada awal Agustus.

Pemain lini tengah tersebut telah melihat penampilannya terbatas pada kompetisi piala sejak kembali dari perpindahan pinjaman di Bournemouth musim lalu, namun ia memulai Liga Primer pertamanya sejak Mei 2016 melawan West Ham awal bulan ini.

Wilshere baru-baru ini mengakui bahwa ia masih berharap bisa menyetujui kesepakatan baru di Arsenal, namun Marseille akan menawarkan pemain tersebut kesempatan untuk pindah ke selatan Prancis jika dia tidak mendaftar lagi dengan The Gunners.

Arsenal kini berada di posisi kelima klasemen tepaut satu poin jika mereka ingin mengamankan tempat di Liga Champions musim depan. Mereka pun masih bisa mengejar di posisi kedua klasmeen yang diisi oleh Manchester United dengan  selisih delapan poin namun sangat jauh untuk mengejar Manchester City dipuncak tangga, dengan selisih dua puluh poin.