Marco Verratti Resmi Teken KOntrak Anyar

marco verrattimarco verrattiPertanyaan seputar masa depan Marco Verratti dipastikan bakal segera mencapai titek temu. Pasalnya pemain internasional Italia itu disebut-sebut telah menyetujui kontrak anyar yang diberikan oleh manajemen Paris St-Germain.

Kelanjutan karier sempat menjadi bahan perbincangan usai sejumlah klub papan atas Eropa macam Real Madrid, Barcelona, Chelsea, dan Bayern Munich tertarik memakai jasanya.

PSG selaku klub pemilik resminya tentu merasa cemas mengingat peran penting Verratti di lini tengah mereka. Semenjak direkrut dari Pescara pada tahun 2012 silam, gelandang berusia 23 tahun tersebut telah bermain sebanyak 149 kali dan membuat tiga gol.

Akan tetapi Les Parisiens paling tidak bisa bernafas lega mengetahui Verratti sudah setuju untuk menambah durasi kontrak yang sebenarnya baru akan berakhir pada 2019 mendatang.

“Sama-sama kami telah bersepakat terkait kontrak baru,” ujar agen Verratti, Donato Di Campli, seperti dikutip Soccerway.

“Mengenai tanda tangan cuma menunggu waktu yang tepat saja. Marco bakal bertahan hingga kurun waktu yang cukup lama, paling tidak sampai 2020,” sambungnya.

“Ini sudah yang keempat kali dia mendapatkan kontrak baruu. Sekarang dia harus memberikan bukti dirinya layak dibayar tinggi,” tutupnya.

Sejumlah prestasi berhasil ia raih selama tiga musim membela PSG yakni tiga trofi Ligue 1, 1 Coupe de Prance, dua Coupe de la Ligue dan tiga Trophee des Champions.

Musim ini ia berpeluang menambah trofi mengingat PSG masih berpeluang juara di dua kompetisi elite yakni Ligue 1 dan Liga Champions.