Marco ASensio Tak Memiliki Minat Untuk Pergi Ke PSG

Marco Asensio Real Madrid to PSG, Marco Asensio Real Madrid, to PSG,Marco Asensio, Real Madrid to PSG, Marco Asensio to PSG, Real Madrid , La Liga, Liga Spanyol, Liga Prancis, Ligue 1

Marco Asensio Real Madrid

Marco Asensio dikabarkan tidak tertarik untuk pindah menuju Paris Saint-Germain seperti yang dilakukan oleh beberapa pemain bintang di beberapa klub papan atas saat ini. Pemain berusia 21 tahun tersebut merasa sangat bahagia dengan kondisinya saat ini  di Real Madrid saat ia ditanyakan keinginannya untuk beralih ke raksasa Liga Prancis.

Pemain berusia 21 tahun itu memang sempat dikaitkan dengan kepindahannya ke PSG, bersama klub lainnya sebelum bursa transfer pemain ditutup, pemain sayap sekaligus gelandang serang Madrid itu mengungkapkan bahwa dirinya masih senang di Santiago Bernabeu.

“Seandainya saya pergi ke PSG? Tidak, tidak juga, karena saya sangat senang di sini.”.

Pemain internasional Spanyol, yang tiba di Madrid dari Mallorca pada 2014, dianggap sebagai salah satu talenta muda paling cemerlang di dunia saat ini. Ia pun telah tampil mengesankan di musim ini, mencetak empat gol dalam enam pertandingan di semua kompetisi untuk Madrid.

Saat Asensio didatangkan dari klub lamanya, Ia ditebus Madrid hanya dengan biaya sekitar 3,9 juta euro namun sepertinya kini nominalnya tentu saja jauh berbeda.

“Saya tidak tahu berapa banyak yang saya hargai. saya kira apa yang dikatakan klausul [rilis] saya,” katanya kepada media COPE.

Ternyata bintang muda yang diasuh oleh Zinedine Zidane sebelumnya juga sempat diperebutkan oleh Barcelona saat ia berada di Mallorca, namun akhirnya Ia lebih memilih Madrid sebagai tempat berlabuhnya menjelang akhir November 2014.

Dia mengingat ketertarikan Barca atas jasanya, diamana agennya – Horacio Gaggioli – sebelumnya sempat mengatakan bahwa saingan Madrid melewatkan kesempatan mereka pada awal 2014.

“Saya memulai dengan tim pertama Mallorca dan Barca tampil,” kata Asensio. “Ujung perjalanan tersebut, bukanlah Barca, dan saya senang berada di Real Madrid dan akan mempertahankan kemeja ini. ”

Ia pun menambahkan “Ketika Horacio memanggil saya dan mengatakan kepada saya bahwa Real Madrid tertarik, saya mengatakan bahwa saya hanya ingin bermain di sana.”.

Saat ini usianya masih 21 tahun, dan tentunya dengan kemampuannya saat ini dan keinginan yang besar untuk bersama Madrid, tentu Ia akan besar, tinggal menunggu waktunya tiba.