Mancini Kecewa Inter Dikalahkan Lazio

roberto manciniRoberto Mancini amat sangat kecewa dengan penampilan Inter Milan ketika dipermalukan Lazio dengan skor 1-2. Ia pun juga menyayangkan tindakan Felipe Melo yang kelewat bodoh di akhir laga.

Inter harus tertunduk lesu saat tumbang 1-2 dari Lazio di Giuseppe Meazza, Senin (21/12/2015) dinihari WIB. Gol Antonio Candreva di menit-menit awal sempat disamakan Mauro Icardi. Namun satu gol Candreva di penghujung laga membuat Tim Elang Ibukota pulang membawa poin sempurna.

Kendati tampil mendominasi dengan ball possesion sebesar 64 persen, Nerazzurri justru tidak banyak membahayakan gawang Lazio. Kedua tim sama-sama membuat tujuh shot sepanjang 90 menit, tapi Inter hanya mencatatkan satu on target, sedangkan Lazio memiliki tiga percobaan mengarah ke gawang.

Kekalahan Samir Handanovic dkk. tidak lepas dari blunder Melo tiga menit jelang bubaran, di mana ia melanggar pemain lawan Sergej Milinkovic-Savic di area terlarang. Eksekusi Candreva sempat gagal, namun bola muntahan bisa disonteknya lagi untuk menjadi gol.

“Tim tak melakukan usaha yang cukup untuk meraih kemenangan dan memberikan kesempatan yang seharusnya bisa dihentikan. Pada babak kedua kami mulai bangkit dan tak boleh melakukan hal-hal bodoh yang kami lakukan di menit akhir,” kata Mancini kepada Sky Sport Italia.

“Fokus para pemain terpecah sejak awal laga, bahkan selama pemanasan, dan gol cepat juga membuat kami terkejut, itu sangat mengganggu. Kami berada di puncak klasemen, satu kekalahan memang bisa saja terjadi, namun bukan saat anda memberikannya ke lawan.”

“Sungguh menyakitkan kalah dengan cara seperti ini. Kami tampil baik selepas turun minum dan menyamakan skor, namun kami membuat kesalahan fatal dan Lazio berhasil memaksimalkannya,” tuturnya.