Mancini Dikaitkan Dengan Arsenal, Inter: Dia Ingin Tetap Bersama Kami

Roberto Mancini

Roberto Mancini pada beberapa hari terakhir ini dikaitkan dengan klub Arsenal. Akan tetapi, Inter Milan percaya jika manajernya tersebut takkan berhijrah ke klub manapun.

Sebuah media memberikan laporan jika klub Arsenal kini tengah mempertimbangkan opsi untuk berpisah dengan pelatih milik mereka, yakni Arsene Wenger. Wenger, yang membesut klub yang berjuluk The Gunners semenjak tahun 1996, akhir-akhir ini tengah berada pada tekanan sebab skuadnya berpotensi besar dalam mengakhiri musim tanpa meraih title juara. Padahal, pihak klub sudah memboyong para pesepakbola bintang semacam Alexis Sanchez, Mesut Oezil, sampai dengan pemain Petr Cech.

Kalau betul-betul akan berpisah dengan Wenger, Arsenal diberitakan akan menunjuk Mancini menjadi kandidat utama dalam menjadi pengganti posisinya. Kualitas Mancini telah cukup teruji di Inggris, yang sebagaimana dirinya telah berhasil memberi tiga title juara kepada Manchester City pada periode 2009–2013.

Namun, Inter Milan percaya jika Roberto takkan tergoda untuk bisa balik ke turnamen Premier League dan tetap akan setia bersama dengan mereka pada musim depan.

“Sikap klub sudah tampak sangat jelas dan Roberto masih memiliki keinginan untuk tetap bersama dengan kami,” papar Wakil Presiden Inter, Javier Zanetti.

“Kini kami mesti berfokus ke akhir musim, yang sebagaimana bakal sangat berat. Akan tetapi, saya rasa kami mempunyai apa yang diperlukan untuk dapat melangkah maju,” papar Zanetti.

Inter menghuni di posisi kelima klasemen sementara Serie A dengan berhasil mengumpulkan sebanyak 55 poin. Mereka yang berselisih sebanyak 15 poin dari Juventus yang kini menghuni di peringkat teratas dan lima poin dari klub AS Roma yang menghuni di peringkat ketiga.