Manchester United Setujui Persyaratan Pribadi Dengan Bek Kanan PSG, Serge Aurier

Serge Aurier PSG to Manchester United, Serge Aurier PSG, to Manchester United, Serge Aurier, PSG to Manchester United, Serge Aurier to Manchester United, PSG Premiere League, Liga inggris, Liga Prancis, Ligue 1

Serge Aurier PSG to Manchester United

Serge Aurier dikabarkan telah telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Manchester United untuk menyelesaikan perpindahan musim panasnya dari PSG. Menurut media Paris United, kubu setan merah tersebut telah siap untuk menyelesaikan penandatanganan dengan bek kanan berusia 24 tahun tersebut dalam beberapa hari mendatang. Namun bagaimanapun juga hal tersebut tergantung pada hasil persidangannya, pasalnya saat ini pemain internasional Pantai Gading itu dilarang memasuki Inggris saat ini.

Aurier telah menghabiskan seluruh karir sepak bolanya di Prancis, setelah ia menonjol di barisan di RC Lens sebelum melakukan debut seniornya untuk klub tersebut pada tahun 2009. Setelah bermain tiga musim Ia pun direkrut oleh Toulouse FC dan akhirnya dipinjamkan kepada PSG di musim panas 2014. Di PSG sang pemain benar-benar tampil cemerlang dan sebagai hadiahnya Ia dipermanenkan oleh PSG setahun kemudian.

Selama tiga tahun terakhir, Aurier telah menjadi salah satu pemain paling konsisten untuk Les Parisiens dan menjadi salah satu bek kanan terbaik di dunia. Ia pun terbukti dapat diandalkan di belakang sementara Ia juga memberikan kehadiran yang mengancam di depan gawang. Tercatat pada musim lalu, pemain asal Pantai Gading tersebut berhasil mengumpulkan 5 assist dalam 32 penampilan di semua kompetisi.

Meskipun demikian, Aurier  telah terlibat dalam kontroversi selama waktunya dengan PSG, yang telah membatasi waktu bermainnya sampai batas tertentu. Tempatnya di setup tim pertama di klub telah dimasukkan ke dalam keraguan menyusul kedatangan Dani Alves musim panas ini, dan Thomas Meunier yang tampil apik menjelang akhir musim lalu.

Dengan ketidakpastian posisinya yang meningkat di PSG, Aurier meminta Unai Emery untuk mengecualikannya dari rencana pra musimnya. Ligue 1 raksasa telah memberinya izin untuk berbicara dengan klub lain dan telah dikaitkan dengan beberapa pelamar musim panas ini, dan sekarang dia terlihat dalam perjalanan menuju Old Trafford.

Baru-baru ini Jose Mourinho secara terbuka menyatakan bahwa dia sedang mencari untuk seorang gelandang dan penyerang yang luas. Namun ia tak menyebutkan kandidatnya  dan sepertinya kini pertanyaan tersebut telah terjawab.

Manchester United tidak secara khusus memiliki kebutuhan untuk menandatangani bek kanan kembali di musim panas ini, dimana Antonio Valencia telah memperkokoh posisinya di sisi kanan pertahanan. Namun masalahnya adalah Ia telah memiliki usia yang tak muda lagi.

Meskipun dia tidak menunjukkan tanda-tanda penuaan dan pemain lapis keduanya yaitu Darmian yang sangat terkait dengan kepergiannya dari  Old Trafford, Aurier telah muncul sebagai pengganti yang layak. Penambahan pemain tersebut akan memberikan dua pilihan kualitas terbaik kepada Mourinho, yang telah menekankan pentingnya rotasi.

Dan dengan usia 24 tahun, Aurier bisa membuktikan dirinya menjadi solusi jangka panjang di sisi kanan pertahanan. Bagaimanapun juga kemungkinan beralih ke Old Trafford tergantung pada hasil persidangannya dimana Aurier memiliki kasus yang saat Mei 2016  lalu dimana ia dihubungkan melakukan kekerasan terhadap polisi.

Oleh karena itu, dia dilarang memasuki Inggris sampai setidaknya 7 Agustus, dimana keputusan tersebut akan diberikan saat itu. Namun Manchester United telah menyetujui persyaratan pribadi dengan sang pemain dengan kontrak lima tahun dengan penghasilan sebesar 4,5-5 juta euro per tahun.