Manchester United Rangkul Fans Dalam Lawatannya Ke Markas Feyenoord

Manchester United yang sudah pulih setelah kekalahan pada pertandingan derby Manchester ini memberikan himbauan kepada para penggemarnya yang akan menonton pertandingan Manchester United melawan Feyenoord dalam kompetisi Liga Eropa di markas tim lawan, Belanda.

Manchester United Rangkul Fans Dalam Lawatannya Ke Markas Feyenoord

Feyenoord dan juga Manchester United diketahui tergabung dalam grup A, pertandingan tersebut akan berlangsung pada di Belanda ini mendapatkan himbauan khusus dari pihak manajemen Manchester United. Diketahui akan ada ribuan penggemar Manchester United yang akan datang ke Rotterdam, Belanda.

Pergerakan dalam jumlah besar ini dihimbau agar tidak menggunakan atribut apapun itu yang berlogokan Manchester United untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan. Hal ini dihimbau secara cepat karena pernah terjadi penangkapan kepada puluhan penggemar dari Manchester United pada tahun 2012 silam ketika Man United melawan Ajax dalam kompetisi Liga Eropa juga.

Tidak ingin terulang, Manchester United mengimbau suporter untuk lebih berhati-hati. Dan, fans Feyenoord juga pernah terlibat bentrok dengan suporter AS Roma. Bahkan pihak Manchester United dengan senang hati memberikan layanan gratis kepada penggemar Manchester United, seusai pertandingan antara Man United melawan Feyenoord berakhir.

Pihak manajemen Man United akan memberikan layanan kereta api untuk ribuan supporter yang hadir agar pulang dengan selamat, diharapkan para supporter The Red Devils ini tidak keluyuran seusai pertandingan dan langsung pulang menggunakan fasilitas yang diberikan.

Pastikan bahwa Anda membawa paspor Anda setiap saat, seperti yang disyaratkan oleh hukum di Belanda. Saat ini ada tingkat ancaman yang tinggi dari terorisme di Eropa dan Anda harus mengutamakan keselamatan pribadi serta keamanan saat di perjalanan, ujar pernyataan Man United.