Manchester United Mengharapkan Kedatangan Pepe

Manchester United melalui Jose Mourinho mengklaim siap menampung Pepe andai benar-benar dilepas oleh Real Madrid di akhir musim ini. Sang pelatih menyadari jika pengalaman Pepe di level tertinggi kompetisi domestik maupun Eropa akan mampu memberikan warna beda dalam skuat Setan Merah.

Nama Pepe sejatinya sudah tidak lagi menjadi pilihan utama EL Real dalam garapan Zinedine Zidane. Pemain berusia 33 tahun di musim ini saja baru mencatat delapan kali bermain di La Liga dan untuk saat ini dia terlihat kalah bersaing dengan duet Sergio Ramos dan Raphael Varane.

Meski demikian, pandangan baik tetap datang dari kubu Manchester United. Mengingat Mourinho pernah bekerja sama dengan Pepe ketika menjabat sebagai pelatih Real Madrid, itu artinya sang pelatih mengenal dekat karakter serta kemampuan sang pemain lebih dalam.

Sepanjang musim 2016 kemarin, Pepe cukup membuktikan jika dia masih mampu menjalani musim berat. Terbukti diri nya sukses mengantarkan Real Madrid juara Liga Champions dan mengukir sejarah baru dengan mengantarkan Portugal mengangkat Piala Euro 2016. Akan tetapi catatan manis itu tidak bisa merubah pikiran Zidane yang tetap mempercayakan Ramos dan Varena di barisan belakang Madrid.

Sebenarnya masa depan Pepe tidak perlu dikhawatirkan perihal ketertarikan banyak yang datang mengarahnya, salah satu contoh datang dari negeri Tiongkok yang sudah mengajukan penawaran serius kepada pihak Pepe. Akan tetapi dalam hal ini, Pepe lebih condong ke Manchester perihal ada nama Mourinho di dalam nya. Terlebih Manchester United musim ini memiliki target tinggi dan Pepe pun menyukai sesuatu yang menantang.