Manchester United Jadi Tim Impian Gelandang Chelsea

Gelandang Chelsea, Nemanja Matic ternyata mempunyai keinginan untuk bersama klub impianya untuk menjalani musim-musim besarnya dalam berbagai pertandingan. Ternyata pilihan utama Nemanja Matic untuk bergabung dengan klub kebangganya bukanlan Chelsea, melainkan skuat Setan Merah(Manchester United) yang Ia idam-idamkan.

Walau Manchester United tak pernah juara sejak pensiunya Sir Alex Ferguson, nama besar Setan Merah tetap Berjaya. Tak hanya gelandang Chelsea yang menginginkan untuk pindah ke Old Trafford, banyak pemain muda yang ingin merasakan dan bergabung bersama skuat asuhan Jose Mourinho tersebut.

Menurut kabar Manchester Evening News, salah satu alasan pemain asal Serbia itu ingin bergabung dengan Manchester United yakni karena sang manajer, Jose Mourinho. Pasalnya mereka pernah bekerja bersama di Chelsea. Itu merupakan salah satu ketertarikan Nemanja Matic ingin hijrah ke Old Trafford musim panas nanti.

Menurut rumor yang tengah beredar, Nemanja Matic berbicara kepada pihak Manchester United untuk bisa merayu pihak Chelsea agar mau melepasnya di musim panas nanti. Keinginan Matic untuk bergabung dengan skuat asuhan Jose Mourinho itu memang besar, MU sendiri juga tertarik untuk memboyong Nemanja Matic. Selain itu, ini merupakan kesempatan besar MU karena sang pemain tersebut juga menginginkan bersama Old Trafford.

Ada beberapa nama pemain di dalam daftar keinginan Jose Mourinho agar bisa didatangkan oleh Manchester United. Salah satunya adalah Nemanja Matic yang diinginkan Mourinho untuk bisa bergabung dengan Setan Merah. Kini, sudah ada empat pemain yang di beli oleh MU saat Mourinho sedang melakukan liburan bersama keluarga.

Skuat asuhan Antonio Conte tersebut enggan melepas Nemanja Matic. Dia sudah bermain di 30 laga Liga Inggris besama Chelsea, terlebih peran penting Matic yakni salah satu pemain kunci Chelsea saat menjuarai Liga Inggris musim ini.

Eks pemain Benfica tersebut mempunyai kontribusi yang diharapkan oleh Antonio Conte dalam berbagai kompetisi besar, bagi Chelsea pemain tersebut patut dipertahankan agar terus meraih gelar kejuaraan pada musim mendatang.

Keinginan Nemanja Matic untuk bergabung bersama Old Trafford masih belum bisa dipastikan pada musim panas nanti. Walau pihak MU sudah melakukan rayuan kepada Chelsea, jika Chelsea tidak ingin melepas Matic. Maka pemain asal Serbia itu harus tetap berada bersama skuat asuhan Antonio Conte.