Manchester United Bidik Mesin Pencetak Gol Everton

Kehadiran penyerang baru di bursa transfer musim panas ini dinanti-nantikan oleh Manchester United. Pasalnya, Setan Merah memang sangat membutuhkan striker yang bisa membuat torehan gol untuk musim depan. Bahkan dikabarkan, skuat asuhan Jose Mourinho itu telah menyiapkan dana sangat besar dan rela merogoh kocek dalam-dalam demi bisa dapatkan striker papan atas.

Pria Swedia, Zlatan Ibrahimovic tidak akan di perpanjang kontraknya oleh Manchester United. Alasan MU memutuskan untuk mendepak penyerangnya itu lantaran Ia harus istirahat dengan waktu yang tidak ditentukan karena mengalami cedera serius pada lututnya.

Sejumlah nama pemain telah dipersiapkan oleh manajer Setan Merah, Jose Mourinho untuk mencari pengganti Ibrahimovic. Striker Torino, Andrea Belotti dan Alvaro Morata dari Real Madrid dikait-kaitkan akan diboyong oleh Setan Merah pada bursa transfer musim panas ini. Keduanya diyakini akan berduet di lini tengah pada musim 2017/2018.

Upaya yang terus dilakukan Manchester United untuk gaet Alvaro Morata nampaknya tidak berjalan mulus. Perkembanganya hingga sampai saat ini, Real Madrid belum mau melepas pemain mereka karena terancam akan ditinggal oleh pemain bintang mereka, yakni Cristiano Ronaldo. Selain itu, Torino mematok harga fantastis kepada pemain Andrea Belotti jika MU ingin membawanya ke Old Trafford. Torino membanderol pemain tersebut lebih dari 100 juta Euro atau setara dengan Rp 1,5 Milyar.

Dilansir dari The Mirror, pihak manajemen Manchester United akan mengganti haluan mereka untuk membidik pemain lain setelah gagal mendapatkan Alvaro Morata maupun Andrea Belotti. Diyakini mesin pencetak gol milik Everton, Romelu Lukaku kini menjadi incaran kuat skuat asuhan Jose Mourinho.

Pria Belgia itu digadang-gadang akan menjadi pemain depan atau penyerang Manchester United gantikan posisi Zlatan Ibrahimovic. Namun, untuk dapatkan Romelu Lukaku MU harus bersaing dengan Chelsea yang juga menginginkan pemain tersebut.

Romelu Lukaku juga telah sepakat untuk pindah ke Stamford Bridge. Akan tetapi, MU masih yakin bisa mendahului The Blues untuk memiliki mesim pencetak gol Everton itu. Pasalnya, agen Lukaku Mino Raiola sangat dekat dengan Manchester United. Musim lalu, tiga klien Agen Raiola bermain bersama MU, yaitu Paul Pogba, Henrikh Mkhitaryan dan Ibrahimovic.