Manchester City Siap Bajak Paulo Dybala

Kampiun Premier League Inggris, Manchester City, kabarnya masih berniat untuk mempertajam lini depan mereka. The Citizens kini berminat untuk membajak Paulo Dybala dari Juventus.

Dybala telah memasuki tiga setengan musim berkostum Hitam Putih. Dalam periode tersebut dirinya menyumbang 74 gol bagi The Old Lady di berbagai ajang.

Akan tetapi musim ini sejumlah isu menyatakan bila Dybala kian dekat menuju gerbang keluar Juventus. Alasannya Dybala mulai tergeser dari starting XI lantaran Massimilano Allegri selaku manajer lebih gemar memasangkan Cristiano Ronaldo dan Mario Mandzukic di barisan depan.

Seperti dikutip oleh The Sun, Manchester City kabarnya telah mengawasi kondisi tersebut sehingga mereka punya rencana untuk membeli si pemain.

Masih dari laporan yang sama, sejatinya Guardiola sudah lama mengidamkan Dybala. Eks manajer Barcelona dan Bayern Munchen tersebut menyukai karakter pemain internasional Argentina.

Memang Dybala bisa dibilang multi talenta. Disamping bisa dimainkan sebagai winger, dirinya pun juga tajam ketika menempati posisi ujung tombak.

Guardiola membutuhkan pemain dengan kaulitas seperti Dybala di dalam timnya, alhasil dirinya berniat merekrut satu striker lagi guna memeprdalam lini serang.

Kubu The Citizens sendiri telah mengambil ancang-ancang untuk memboyong Dybala. Mereka konon siap melayangkan proposal pada bursa transfer mendatang.

Mereka memilih berbelanja di musim panas karena menilai kans merekrut Dybala pada Januari ini terbilang tipis. Juventus sebagai klub pemilik tak ingin menjual sang penyerang karena belum mendapatkan pengganti yang pas.

Maka dari itu The Citizens akan coba merayu eks penggawa Palermo ini, dimana manajemen klub sudah mempersiapkan tawaran senilai 90 juta poundsterling