Manchester City Rencanakan Boyong Paul Pogba Musim Depan

Manchester City diketahui telah merencanakan untuk memiliki pemain dengan transfer termahal di Manchester United yaitu Paul Pogba. Hal ini diungkapkan oleh media ESPN belum lama ini, namun kubu setan merah itu telah mengungkapkan bahwa mereka tidak akan mempertimbangkan untuk melepaskan sang pemain dimusim panas mendatang.

Paul Pogba menuju Manchester City

Paul Pogba menuju Manchester City

Pogba merupakan pemain jebolan dari Manchester United, namun setelah dipromosikan di tim utama ia sangat jarang dimainkan. Namun Juventus melihat potensi yang ada padanya dan memboyongnya secara gratis karena, Sir Alex Ferguson tak menyukai sikapnya saat di Old Trafford. Namun ia telah membuktikan kemampuannya selama di Italia dengan cemerlang dimana dalam kurun waktu empat tahun ia dimainkan sebanyak 178 kali disemua kompetisi, dan menyumbangkan 34 gol.

Kubu setan merah pun tertarik ingin membawa pulang mantan pemainnya, yang akhirnya harus ditebus dengan harga tinggi sebesar 105 juta euro, dan menjadi pemin dengan transfer termahal didunia saat itu.

Jose Mourinho masih Inginkan Paul Pogba

Jose Mourinho masih Inginkan Paul Pogba

Sayang keberadaannya di klub mengalami lika liku dimana ada kabar keretakan dengan pelatihnya Jose Mourinho selama dua bulan terakhir ini. Ia pun hanya dilibatkan menjadi starter sebanyak lima dari dua belas pertandingan terakhirnya dan hal ini membuat masa depannya diragukan di timnya.

Manchester City diketahui telah mengamati situasi ini dan mencoba untuk melancarkan serangannya dimusim panas mendatang. Memang dengan kekuatan mereka saat ini, kubu yang diasuh oleh Pep Guardiola mampu bertengger dipuncak klasemen dan sulit untuk ditaklukkan hingga saat ini. Namun mereka saat ini sedang mencari pemain gelandang baru dimana pemain andalannya yaitu David Silva telah memasuki kepala tiga sementara Toure Yahya sedang mendekati masa pensiunnya. Hal tersebut hanya menyisakan Ilkay Gundogan sebagai satu-satunya pilihan Guardiola, dimana ia ingin menambahkan gelandang kreatif seperti Pogba.

Banyak yang memprediksi bahwa Paul Pogba merupakan pilihan yang tepat untuk Mancehester Biru dan  lebih cocok dengan gaya bermain Guardiola dibandingkan dengan taktik Mourinho. Namun faktanya adalah pemain kunci untuk Manchester United terlepas hubungannya dengan pelatihnya saat ini. Mereka juga tidak tertarik menguangkan Pogba, apalagi melepaskan ke rival satu kotanya. Dan rencana Manchester City untuk memiliki pemain dengan transfer termahal di kubu rivalnya akan sangat menyulitkan mereka walaupun mereka rela memboyong dengan harga lebih tinggi ibandingkan saat MU membeli dari Juventus.