Madrid Tercecer, Marcelo Salahkan Pramusim yang Buruk

Marcelo

Real Madrid yang mengalami kesulitan dalam menyaingi Barcelona pada persaingan merebut gelar juara La Liga di musim ini. Bek Madrid, Marcelo, justru menyalahkan persiapan pada pramusim yang anggapannya tak oke.

Hingga jornada 30, El Real masih menghuni di posisi ketiga dengan mengantongi 66 poin. Marcelo cs berselisih satu angka dari Atletico Madrid berada pada peringkat kedua dan 10 poin dari klub Barca di peringkat teratas.

Semenjak tahun 2007-08, Madrid cuma satu kali saja meraih kejuaraan di liga yakni di tahun 2011-12 dan ambisi mereka agar dapat mengakhiri puasa gelar tersebut kelihatannya masih mesti menunggu satu musim lagi. Kabarnya, pada sisa pertandingan 2015-16, kelihatan sedikit sukar bagi Madrid untuk dapat melampaui Blaugrana.

Marcelo juga memberikan pendapat, mengenai buruknya laju timnya di liga disebabkan oleh persiapan yang kurang sip. Pada pramusim, Madrid cuma berhasil meraih tiga kali kemenangan dari tujuh kompetisi ujicobanya dan tiga kali seri.

“Ini merupakan hal yang sangat sulit. Aku pikir kami tak melakoni pramusim yang oke, maka kami membayarnya pada pertengahan musim ini,” ujar Marcelo. “Namun, kami masih berada pada persaingan, kami bakal menjalani pertarungan hingga akhir. Kami masih memiliki sejumlah kompetisi di liga dalam mempersiapkan Liga Champions, dan kita lihat saja nanti apa yang akan terjadi.”

“Aku tak dapat mengungkapkan apa yang telah terjadi sebenarnya pada pramusim. Namun, pada saat aku memikirkannya, pramusim kemarin memang bukanlah salah satu yang paling oke,” cetus pemain internasional Brasil ini.

Usai menjalani jeda internasional, Madrid memiliki kesempatan untuk mendekatkan diri pada Barca. Madrid bakal menantang lawannya tersebut di Camp Nou dalam El Clasico, 2 April 2016.