Madrid Pastikan Carvajal Bertahan

Real Madrid nampaknya tidak mau membuang-buang waktu untuk memberikan kepastian kepada pemain belakang bernama Dani Carvajal terkait masalah kontrak baru. Dan disinyalir proses negoisasi itu akan selesai dalam waktu dekat.

Berdasarkan informasi yang ada, EL Real tidak akan membiarkan beberapa pemain andalan nya pergi dari Santiago Bernabeu dan terbukti sebelumnya mereka sudah memperpanjang masa bakti dari Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Luka Modric dan Toni Kross.

Lantas nama Carvajal menjadi terget Madrid selanjutnya sebagaimana sang pemain sukses memberikan kemampuan terbaik nya dengan mengantarkan Madrid menggapai apa yang mereka mau di musim kemarin.

Sejatinya kontrak Carvajal baru akan berakhir di 2020 mendatang. Kini diklaim pihak Los Blancos berencana untuk memberikan penambahan dua musim lagi kepada sang bek agar bisa memastikan diri sebagai pemain masa depan Madrid.

Dalam masa karirnya, Carvajal merupakan pemain asli akademi Madrid dan diri nya sempat merasakan bermain di Bundesliga Jerman dengan bergabung Bayern Leverkursen sebelum pada akhir nya kembali datang ke Spanyol dengan kesepakatan yang dibuat Madrid. Selanjutnya, Madrid memutuskan untuk memulangkan kembali Carvajal ke Santiago Bernabeu setahun berselang dan menjelma menjadi andalan di sektor kanan.

Bukan itu saja, bersama Zinedine Zidane nama Carvajal semakin meroket. Kehadiran nya di sektor kanan tim mampu memberikan tambahan bagi serangan Madrid yang tak pernah berhenti dari berbagai sisi, lantas ada kemungkinan besar jika sosok Carvajal akan mampu memberikan pengalaman serta masukan bagi pemain The Next Madrid di masa yang akan datang.