Madrid Diskon Uang Tebusan Penjualan Cristiano Ronaldo Sebesar 85%

Cristiano Ronaldo Real Madrid to Manchester United, Cristiano Ronaldo Real Madrid, to Manchester United, Cristiano Ronaldo, Real Madrid to Manchester United, Cristiano Ronaldo to Manchester United, Real Madrid, La Liga, Liga Spanyol, Liga inggris, Premir league, Liga Spanyol

Cristiano Ronaldo Real Madrid to Manchester United

Seperti yung diungkapkan oleh media Spanyol Don Balon, Real Madrid dikabarkan telah menempelkan label harga sebesar 150 juta Euro untuk seorang Cristiano Ronaldo yang tampaknya akan meninggalkan klub tersebut pada musim panas ini. Hal ini jauh lebih murah dibanding  Klausul pemain Portugal tersebut yang seharusnya bernilai berdiri di 1 miliar Euro, namun akhirnya Los Blancos akan membuatnya lebih rendah 850 juta Euro.

Ronaldo dianggap sebagai salah satu pemain terhebat sepanjang masa. Ia telah menikmati karirnya dengan berbagai piala saat bersama Manchester United dan setelah pindah menuju Real Madrid dengan berbagai kompetisi yang diikutinya.

Meskipun telah memberikan statistik yang memuaskan, namun kini adalah saatnya di mana potensi sejati Ronaldo akan dilepaskan walaupun ia telah menjadi salah satu pemain paling produktif di dunia selama delapan musim terakhir. Tercatat rekornya untuk Los Blancos cukup luar biasa karena ia telah mengantongi hasil mengejutkan dengan 406 gol dan 125 assist dalam 394 game untuk kelas berat Spanyol.

Hal itu berarti Ia terhitung membuat sebuah gol di setiap 64 menit pertandingan yang diikutinya, dan tidak mengejutkan bahwa Ronaldo juga berhasil memenangkan Ballon d’Or yang sangat prestisius sebanyak empat kali. Namun, pencapaiannya selama ini di Bernabeu akan berakhir dalam waktu yang sangat dekat meski masa baktinya masih panjang.

Berbagai media telah mengabarkan bahwa Ronaldo ingin meninggalkan Spanyol karena terlibat dalam kontroversi penghindaran pajak. Pria berusia 32 tahun ini diyakini marah dengan cara dia diperlakukan oleh otoritas pajak Spanyol yang telah menuduh bahwa dia telah menghindari pajak sebesar 14,7 juta poundsterling.

Selain itu, Ronaldo juga kecewa dengan kurangnya dukungan yang dia temukan dari Real Madrid dan karenanya ingin segera mengakhiri waktunya di ibukota Spanyol. Ini berbeda dengan pernyataan sebelumnya saat pemain tersebut bersikeras ingin pensiun di Bernabeu.

Meski begitu, Ronaldo nampaknya akan meninggalkan Real Madrid musim panas ini. Namun, label harga diyakini akan menjadi batu sandungan bagi pelamar yang potensial manapun, karena klausul pelepasannya ditetapkan dengan harga sebesar € 1 miliar atau setera dengan 14 trilyun saat dia menandatangani kontrak selama lima tahun dengan Los Blancos.

Ronaldo, meskipun, telah mengakui fakta bahwa tidak ada klub yang dapat membayar jumlah tersebut dan dia telah mencapai kesepakatan mengenai biaya transfernya dengan Real Madrid. Oleh karena itu, Juara Spanyol itu, akan bertahan dengan 150 juta Euro untuk bintang mereka, yang juga akan menjadi biaya transfer rekor dunia dan berati Madrid telah memberikan diskon 85% kepada klub yang menginginkannya

Yang masih harus dilihat sekarang adalah klub mana yang mampu dan mau membuat usaha untuk mendatangkan Ronaldo di bursa transfer musim panas ini. Pemain tersebut dikabarkan sempat telah menarik minat dari China namun ia juga dikaitkan dengan kembali ke tim lamanya di Inggris, Manchester United. Hanya saja masih belum ada kepastian untuk klub lain yang sekiranya lebih potensial untuk mau mengeluarkan dana sebesar itu.