Luis Enrique: Barcelona Tampil Fantastis Dan Pantas Menang Telak

barcelona vs osasuna

Usai menaklukkan Real Madrid dalam perduelan El Clasico di La Liga, Barcelona memperlihatkan penampilan cemerlang lagi ketika menghadapi Osasuna. Bermain impresif, Blaugrana pantas meraih kemenangan telak.

Sepasang gol masing-masing berhasil diciptakan oleh Lionel Messi, Andre Gomes, serta Paco Alcecr dan satu gol lainnya lewat tembakan penalti Javier Mascherano yang membuat Barca memang telak 7-1 kontra Osasuna.

Torehan positif ini sempat membawa Barca menduduki peringkat 1 klasemen sementara. Akan tetapi, dominasi itu tak bertahan lama usai Real Madrid juga menang besar dalam kunjungannya ke kandang Deportivo. Melihat rivalitas klasemen yang sesengit ini, Barca tentu diharapkan berperforma konsisten. Apalagi mengingat kalau Madrid memiliki 1 laga sisa lebih banyak dari Barca.

Alhasil, peracik taktik Barcelona Luis Enrique, tampak puas dengan performa timnya lantaran mampu mencatatkan kemenangan telak serta menciptakan banyak gol. Tak hanya itu, Enrique juga menilai bahwa Barca mampu merespon dengan baik ketika lawan sempat menipiskan keunggulan.

“Saya kira Barca kali ini memperlihatkan performa yang fantastis. Ketika lawan bisa menipiskan skor jadi 2-1, yang mana menjadi momentum terburuk dalam laga lantaran mereka mampu comeback ke permainan lalu Anda tidak akan tahu (apa yang akan terjadi nantinya). Akan tetapi, Kami bisa segera merespon dengan oke serta mengatasi perlawanan mereka,” kata Enrique.

Dalam pertandingan itu, Barca memang bermain jauh lebih dominan ketimbang lawannya itu. Tak hanya mampu mencatatkan 74% ball posession, Barca pun mampu melesakkan sebanyak 15 attempts dengan 10 attempts yang berhasil on target ke sarang lawan.

“Dari upaya kami bermain, kami memang pantas memperoleh kemenangan telak dalam laga ini,” sambung Enrique seperti yang dilansir dari salah satu media