Liverpool v AFC Bournemouth

Piala Satu Modal Ronde Keempat
Tempat: Anfield, Liverpool
Tanggal: Rabu, 28 Oktober
KO 19:45

Liverpool tidak akan diperkuat striker Christian Benteke dan Daniel Sturridge untuk kunjungan ke saingan mereka di Liga Premier, Bournemouth di Piala Liga. Keduanya mengalami cedera lutut, Benteke mengalami cederanya di pertandingan yang berakhir imbang hari Minggu lalu dengan Southampton, sementara James Milner dilarang tampil setelah melakukan lima pelanggaran.

Bournemouth akan menilai beberapa pemainnya yang mengalami cedera ringan setelah kekalahan 5-1 terhadap Spurs. Tommy Elphick (pergelangan kaki), Callum Wilson, Tyrone Mings dan Max Gradel (lutut) absen karena cedera jangka panjang.

The Reds berada di peringkat kesembilan di Liga Premier Inggris setelah hasil imbang di hari Minggu melawan Southampton – hasil imbang 1-1 mereka yang ketujuh dalam sembilan pertandingan. Bournemouth, yang telah menderita kekalahan beruntun 5-1 melawan Tottenham dan Manchester City, telah turun ke peringkat ke 17 setelah empat pertandingan tanpa kemenangan.

Klopp Memiliki Keyakinan Besar Atas The Reds

Liverpool sedang mencari kemenangan pertama mereka di bawah manajer yang baru Jurgen Klopp, yang menggantikan Brendan Rodgers awal bulan ini. Tapi Klopp menegaskan dia senang dengan kemajuan timnya dalam tiga pertandingan terakhir.

“Semua orang bisa melihat kami membutuhkan hasil,” kata manajer asal Jerman tersebut. “Kami memiliki hasil, bukan yang paling memuaskan di dunia. Kami tidak bermain dengan lawan termudah untuk dihadapi. “Jika Anda baru di sebuah klub, biasanya Anda memiliki lebih banyak waktu, tetapi jika tidak, Anda harus menerima bahwa keadaannya akan sulit. “Keyakinan saya akan tim ini benar-benar besar. Ada suasana kerja yang benar-benar baik di dalam skuad ini.”