Lingard Puji Tangan Dingin Solksjaer

ole gunnar solskjaer manchester united 2018

Puja-puji keluar dari mulut Jesse Lingard untuk manajer sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Lingard menyebut jika peningkatan permainan The Red Devils adalah hasil polesan pria berusia 45 tahun itu.

Beberapa waktu lalu Manchester United resmi mengumumkan pergantian pelatih. Tim top Premier League tersebut memecat Jose Mourinho dan memilih Ole Gunnar Solskjaer untuk menukangi Paul Pogba dan kawan-kawan sampai akhir musim.

Efek instan langsung terlihat di bawah asuhan Solskjaer. MU mampu membukukan tiga kemenangan secara berturut-turut di liga domestik yang mana 12 gol mereka buat dan cuma kemasukan tiga gol saja dalam partai itu.

Diakui oleh Lingard jika penampilan menawan timnya adalah buah dari tangan Solskjaer. “Ole merupakan seorang manajer yang luar biasa,” buka Lingard di halaman resmi MU. Cara Solksjaer dalam mengembalikan performa trengginas tim ialah kemampuan memotivasi para pemain.

“Ole baik ketika bicara empat mata dengan pemain. Dia mampu memanajemen manusia dengan baik dan dia tidak pernah berhenti menasehati para pemain dan memberitahu hal yang harus kami lakukan.”

“Saat saya menempati sektor sayap kanan, dia menginstrusikan kepada saya agar lebih menusuk ke dalam dan menciptakan perbedaan. Ia mempersilahkan saya tampil semau saya.”

Lingard pribadi melihat bila performa Setan Merah sekarang ini telah berkembang, walau dia yakin timnya mampu bermain lebih baik di masa mendatang.

“Ole erupakan sosok yang hebat untuk klub ini dan dia tahu di mana harusnya Manchester United berada dan dengan permainan yang kami tunjukkan akhir-akhir ini.”

“Kami sungguh menikmati permainan ini, kami berhasil meraih kemenangan telak 3-1, 4-1 dan 5-1. Sudah pasti kami bisa lebih senang andai tidak kebobolan, kami berusaha memperbaiki lini belakang kami.” tandasnya.