Lewandowski Rekrut Agen Baru Yang Pernah Terlibat Dalam Transfer Neymar

Belum lama ini striker Bayern Munich Robert Lewandowski telah resmi mempekerjakan Pini Zahavi sebagai agen barunya. Hal ini menambah spekulasi tentang kabar kepindahannya ke Real Madrid yang terus berlanjut dimana Zahavi merupakan, agen yang terlibat dalam perpindahan rekor transfer pemain termahal di dunia saat Neymar pindah dari Barcelona menuju Paris Saint Germain pada musim panas lalu.

Robert Lewandowski Bayern Munich to Real Madrid

Robert Lewandowski menuju Real Madrid?

Memang Lewandowski telah kembali menjadi produktif di musim ini, dimana ia telah menyarangkan 20 gol yang membuatnya berada di urutan tertinggi pencetak gol terbanyak di Bundesliga hingga saat ini. Ia juga menempatkan Bayern berada dijalurnya untuk meraih gelar kompetisi tersebut untuk keenam kalinya secara beruntun.

Namun hingga saat ini pemain internasional Polandia tersebut belum pernah meraih gelar juara Liga Champions dan hal itu membuatnya sangat terkait dengan kepindahannya menuju Real Madrid, sebuah klub yang menjadi impiannya sejak lama. Hal ini membuat peluangnya bertambah terutama saat raksasa La Liga dikabarkan siap melepas Karim Benzema setelah menjalani musim dengan buruk dan mencari pencetak gol yang mumpuni dimusim depan.

Lewandowski sempat mengabaikan kabar tentang masa depannya menuju Spanyol, namun pengangkatan agen asal Israel, Zahavi, akan memicu spekulasi lebih lanjut bahwa dia mempertimbangkan langkah untuk meninggalkan Bayern.

“Saya senang Robert memutuskan untuk bekerja sama dengan saya,” kata Zahavi kepada surat kabar Polandia, Przeglad Sportowy. “Saya akan melakukan segalanya untuk bekerja dengan baik atas namanya.

“Dia adalah pemain sepak bola yang hebat Dia adalah striker terbaik di dunia Oleh karena itu, tidak mengherankan jika saya memiliki sinyal tentang ketertarikan orangnya di semua klub besar.”

Pini Zahavi dan Robert Lewandowski

Pini Zahavi dan Robert Lewandowski

Zahavi sendiri menghindari pertanyaan tentang masa depan klien barunya untuk melanjutkan karirnya di Santiago Bernabeu. Ia mengatakan “Apakah Robert akan pergi ke Real Madrid? Kita lihat saja, sekarang saatnya saya melakukan pekerjaan saya.”.

Sang agen memang sempat memainkan peran dalam perpindahan rekor di La Liga bahkan di dunia saat ini ketika Neymar dilepaskan dengan nilai sebesar 222 juta euro dari Barcelona ke PSG pada bulan Agustus lalu, sementara laporan lain mengatakan bahwa Zahavi juga memiliki hubungan dengan direktur olahraga PSG, Antero Henrique.

Tentu pengangkatan Pini Zahavi yang pernah terlibat dalam perpindahan rekor transfer termahal di dunia tersebut benar akan menambah spekulasi tentang kabar kepindahannya ke Real Madrid, jika tidak perlukah striker Bayern Munich Robert Lewandowski perlu melakukannya semua?