Lepas Bacca, AC Milan Tidak Akan Jual Murah

Pada bursa transfer musim panas ini, salah satu pemain AC Milan, Carlos Bacca akan segera dilepas oleh skuat asuhan Vicenzo Montella. Walau I Rossoneri akan melepas pemainya tersebut, akan tetapi mereka tidak ingin menjualnya dengan harga murah.

Alasan AC Milan akan melepas Carlos Bacca lantaran penyerang asal Kolombia itu tidak akan masuk dalam recana sang pelatih Montella musim depan. Kabar pelepasan salah satu pemain Milan itu mencuat dan di dengar oleh klub Olympique Marseille, mereka telah mengajukan tawaran dengan harga sebesar 20 juta Euro atau setara dengan Rp 303 Milyar. Namun, tawaran tersebut ditolak oleh pihak Milan.

Konon tim besutan Vicenzo Montella itu tak mau rugi. AC Milan sendiri sebelumnya mendatangkan pemain tersebut pada musim panas 2015 dan merekrutnya dari Sevilla dengan harga senilai 30 juta Euro atau setara dengan Rp 454 Milyar. Oleh sebab itu mengapa AC Milan menolak harga yang ditawarkan oleh Olympique Marseille.

Seperti dilansir dari Radio RMC, Mendengar bahwa dirinya ditawar sebesar 20 juta Euro dari Marseille kepada Milan. Sang pemain rupanya antusias mendengar kabar tersebut. Penyerang 30 tahun itu memang dikabarkan kerap berseteru dengan Montella dan hal itu membuat dirinya selalu diparkir di bangku pemain cadangan.

Ia memang sudah tak nyaman lagi bersama AC Milan dan ingin segera cepat-cepat meninggalkan San Siro lantaran dirinya menyadari bahwa tidak akan masuk dalam rencana klub dan pelatih. Walau demikian, Milan masih menunggu penawaran tertinggi dari sejumlah klub yang meminati Bacca.

Bacca harus lebih bersabar lagi untuk tinggalkan San Siro, sebelum jendela transfer ditutup. Sejumlah klub tengah melakukan negosiasi soal nilai transfer Bacca kepada Milan. Beberapa klub yang sudah mengajukan tawaran selain Marseille antara lain seperti Valencia dan Arsenal.

The Gunners mengincar Bacca untuk dijadikan pemain antisipasi jika Alexis Sanchez angkat kaki dari Arsenal. Mereka telah mengajukan tawaran dengan nilai yang sama seperti Marseille yakni sebesar 20 juta Euro. Sedangkan Valencia meminati Bacca untuk diduetkan dengan Simone Zaza.

Bacca sejatinya masih memiliki ikatan kontrak dengan AC Milan hingga Juni 2020. Akan tetapi, Ia dianggap tidak memenuhi harapan klub walau pada musim lalu Ia telah cukup memberikan kontribusi yakni 14 gol dan 4 assist dalam 31 penampilan. Tak hanya klub eropa yang meminatinya, banyak juga klub-klub Tiongkok yang ingin mengaet pemain tersebut.

Namun, jauh-jauh haru sudah ditegaskan oleh sang pemain bahwa dirinya tidak ingin bermain di Tiongkok walau harga yang ditawarkan jauh lebih tinggi dari klub-klub Eropa.