Lemar Tak Menutup Kesempatan Klub Manapun Yang Menginginkannya

Thomas Lemar belum lama ini telah menyatakan kekecewaannya karena gagal pindah menuju Liverpool atau Arsenal pada musim panas lalu, namun pemain gelandang AS Monaco tersebut masih berharap mereka kembali lagi untuknya, dan tidak menutup kesempatan apa pun jika ada klub lain yang menginginkannya.

Thomas Lemar transfer menuju Arsenal Liverpool

Thomas Lemar masih ingin menuju Arsenal atau Liverpool ?

Memang pemain muda berbakat asal Prancis itu sempat dikaitkan dengan langkahnya menuju Premier League sejak musim panas lalu, bahkan pada bursa transfer Januari kemarin Ia juga menjadi salah satu objerk perburuan klub asal Inggris itu. Ketertarikan ini tidak lain karena kesuksesannya bersama Monaco, dimana mereka berhasil memuncaki papan klasemen di Ligue 1 musim lalu, yang juga dilanjutkan langkah mereka di Liga Champions walaupun hanya sampai babak final, ditaklukkan oleh Juventus.

Namun, Monaco yang telah melepaskan beberapa pemain andalannya seperti Bernardo Silva, Tiemoué Bakayoko, Benjamin Mendy dan Kylian Mbappe dengan harga tinggi, telah menolak semua penawaran untuknya, termasuk pada hari terakhir batas waktu musim panas lalu dimana Arsenal melayangkan penawaran sebesar 92 juta poundsterling. Liverpool juga diketahui tertarik untuk mendatangkan gelandang, yang memiliki masa bakti hingga musim panas 2020 mendatang. Dan kinni ia sedang menunggu kesempatan untuk mendapatkan langkah besar berikutnya.

Ia pun sempat mengungkapkan perasaannya kepada media Telefoot dan mengatakan, “Menyesal? Mungkin. Saya sedikit kecewa. Jika sudah berlalu maka biarkanlah berlalu, jadi jangan terlalu memikirkannya. “.

“Saya akan tetap bekerja keras sehingga klub-klub ini akhirnya akan kembali di jendela transfer berikutnya. Saya terbuka untuk semua penawaran. Saya adalah pemain sepak bola, saya suka sepakbola. Saya tidak menutup kesempatan apa pun.”.

Namun sayangnya performanya tak sebaik musim lalu terutama saat didepan gawang, pasalnya ia sempat menghasilkan 14 gol dari semua kompetisi , dimana sembilan diantaranya dari Ligue 1, sementara saat ini, Ia hanya menghasilkan tiga gol di semua kompetisi, dimana dua diantaranya dari Ligue 1.

Thomas Lemar selebrasi gol saat membela Timnas Prancis

Thomas Lemar selebrasi gol saat membela Timnas Prancis

Lemar juga sedang berjuang untuk mendapatkan tempat di timnas Perancis untuk dapat dilibatkan di Piala Dunia 2018 Rusia dimana ia telah membuat sembilan penampilan dalam kontes Intenasional, dan menghasilkan tiga gol.

Baca juga : Setelah Mendy Dan Silva, City Incar Pemain Monaco Lainnya.

Kekecewaannya karena gagal pindah menuju Liverpool atau Arsenal pada musim panas lalu, cukup wajar karena teman seperjuangannya telah pindah ke klub yang lebih besar, dalam hal popularitas ataupun penghasilannya. Namun walaupun ia tidak menutup kesempatan apa pun di klub manapun, ia harus kembali menunjukkan performa terbaiknya sekali lagi.