Leicester Pecahkan Rekor Transfer

Leicester City

Leicester City pecahkan rekor transfernya saat membeli Ahmed Musa dari CSKA Moscow. Diakui Musa bahwa dirinya tidak terbebani dengan hal itu dan memiliki target bersamaThe Foxes.

Leicester memboyong Musa seharga 16,6 juta poundsterling dari CSKA. Penyerang Nigeria berumur 23 tahun itu menjadi pembelian keempat Leicester di bursa transfer musim panas ini usai Ron-Robert Zieler, Luis Hernandez, dan Nampalys Mendy.

Musa, yang telah sepakat dengan kontrak selama empat tahun bersama Leicester, tidak merasa tertekan walau menjadi pembelian termahal di klub barunya.

“Saya tak pernah ada di bawah tekanan di klub mana pun tempat saya bergabung dan di sini tidak akan ada bedanya,” kata Musa.

“Saya bakal menjadi diri saya seperti biasanya di Leicester sebab di sini tak ada alasan untuk alami tekanan,” lanjutnya.

Musa diharapkan dapat membuat Leicester mengurangi ketergantungan terhadap Jamie Vardy di lini depan. Dia sudah menunjukkan di CSKA dengan menciptakan 54 gol dalam 168 laga pada 2012–2016 dan membawa klubnya mendapatkan tiga titel Liga Rusia.

“Saya senang menciptakan gol dan saya telah melakukan hal tersebut di setiap klub dan setiap liga dimana saya bermain. Saya memiliki target yang sama di Leicester City,” ucap Musa.

“Saya sudah tidak sabar untuk menciptakan gol sebanyak-banyaknya untuk mengangkat tim supaya kami dapat mencapai target bersama-sama,” lanjutnya.