Legenda Chelsea Puji Karakter Kuat Conte

Gianluca Vialli seorang mantan juru taktik The Blues dahulu kala ini baru saja kembali ke permukaan setelah lama tidak terlihat di dunia sepakbola. Vialli memberikan komentarnya mengenai kedatangan sosok baru Antonio Conte sebagai manajer baru The Blues.

Legenda Chelsea Puji Karakter Kuat Conte

Menurut Vialli, Conte sudah memulai debut karirnya di Chelsea dengan awal yang baik, Vialli juga memberikan pesan agar tidak cepat bosan melihat performa Chelsea yang naik turun, ucapnya. Sejauh ini Antonio Conte sudah memberikan 3 kemenangan dan 1 hasil seimbang dalam kompetisi Premier League.

Vialli juga memberikan pujian karena Conte dengan iklas melepaskan jabatannya sebagai pelatih tim nasional Italia yang tidak bisa sembarang orang mendapatkannya dan memilih fokus ke Chelsea. Kedatangan Antonio Conte ini juga bagai angin segar setelah buruknya pertandingan The Blues pada musim lalu, paling tidak harapan para penggemar The Blues ini akan terbayarkan dengan hasil di akhir musim nantinya.

Vialli menyebutkan kepribadian Conte yang keras akan membuat pekerjaannya lebih mudah. Sebab, para pemain mau tidak mau harus menuruti setiap perkataannya. Saya pikir setiap pemain tidak memiliki pilihan kecuali mengikuti kemauannya. Tentunya, Conte juga melakukan hal yang sama yaitu beradaptasi dengan lingkungan dan dengan pemainnya agar bisa menjalin kerjasama yang lebih erat.Gianluca Vialli sendiri berkarir sebagai manajer Chelsea sejak tahun 1996 silam hingga tahun 2000 silam.

Pada saat itu juga Gianluca Vialli adalah seorang pemain yang menjadi manajer Italia pertama di Premier League dan dengan sukses mempersembahkan gelar Piala Liga dan Piala Winners Eropa serta Piala Super Eropa untuk Chelsea pada saat itu.