Lallana Bawa Inggris Raih Poin Sempurna Di Laga Perdana Kualifikasi Piala Dunia

Skuat The Three Lions sukses memenangkan laga perdananya dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2018 grup F untuk zona Eropa. Bertnding di stadium Antona Malatinskeho 5 September 2016 dini hari tadi menjadi pertandingan yang cukup berat bagi Inggris yang melawan SLovakia. Diketahui sepanjang pertandingan hingga akhir pertandingan skor 1-0 menjadi harga mati dan Inggris berhasil memenangkannya.

Lallana Bawa Inggris Raih Poin Sempurna Di Laga Perdana Kualifikasi Piala Dunia

Persentase kepemilikan bola jauh lebih besar dimiliki skuat The Three Lions, memang terlihat sejak di mulai pertandingan Inggris lebih dominan menyerang pertahanan Slovakia.

Meski begitu tidak ada satupun goal tercipta dari banyaknya serangan Inggris ke gawang Slovakia hingga babak pertama usai. Bermain di babak kedua, belum lama memulai pertandingan justru Slovakia mendapatkan masalah besar karena Martin Skrtel yang sudah mendapatkan 1 kuning pertama di babak pertama kembali mendapatkan kartu kuning kedua dan harus keluar lapangan lebih dulu dari teman-temannya.

Wasit yang melihat Martin Skrtel menginjak kaki dari Harry Kane ini tidak bisa lagi memberikan keringanan dan langsung memberikan kartu kuning keduanya. Unggul jumlah pemain membuat pemain Inggris lebih gencar menggempur gawang Slovakia, begitu banyak tendangan yang mengarah namun semuanya masih dapat diantisipasi oleh Matus Kozacik penjaga gawang Slovakia yang perlu diberikan apresiasi.

Hingga waktu 2 kali 90 menit habis dan masuk di injury time, Inggris yang mulai kecewa karena harus berakhir seimbang ini tiba-tiba membuka kesempatan emas. Tendangan keras Lallana tidak sepenuhnya bisa ditepis Matus Kozacik dan bola masih mengarah ke gawang dan tercipta goal pertama dan akhir pertandingan.