Kuasa Hukum Mourinho Memantau Laporan Aksi Dorong

dugaan intimidasi dalam laporan atas Mourinho

Mourinho menegur media pada hari Jumat

Perwakilan hukum Jose Mourinho tengah “memantau” pelaporan insiden di mana manajer Chelsea itu diduga mendorong seorang remaja dari belakang.

Anak itu merekam dirinya sendiri sementara manajer asal Portugis itu terlihat berjalan di belakangnya, tetapi rekaman video mulai bergoyang saat Mourinho menyusul. Seorang juru bicara Chelsea mengatakan perilaku itu “terlalu mengganggu”. Dia menambahkan bahwa ada dua remaja yang terlibat dalam insiden itu. “Sementara Jose memahami peraturan hukum yang berkaitan dengan merekam gambar di tempat-tempat umum, dua remaja tersebut mengikutinya dari rumahnya selama 20 menit dan terus-menerus mengganggu panggilan telepon pribadi,” kata juru bicara Chelsea, yang mengkritik laporan itu.

“Kami juga mencatat dugaan intimidasi di cerita-cerita tersebut, yang telah dibantah secara langsung oleh Jose dan perwakilan hukumnya akan terus memantau secara ketat laporan tersebut.” Mourinho menegur media pada hari Jumat karena tidak menunjukkan rasa hormat setelah penerbitan videonya. “Saya akan memperlakukan bos Anda [media] dengan cara yang sama seperti mereka memperlakukan saya, tidak menghormati, tidak menghormati,” kata Mourinho. “Anda tidak mendapatkan berita yang baik dan lucu dari saya sekarang,” tambah Mourinho. “Saya tidak berbicara tentang sepak bola. Saya siap untuk menerima segala kritik, bahkan yang bodoh. “Saya berbicara tentang kehidupan pribadi dan hal-hal bodoh yang Anda ungkapkan, saya tidak suka itu. Kita berada di tingkat yang berbeda dari hubungan profesional sekarang.”

Mourinho telah berkali-kali terjebak dalam kontroversi di musim ini, termasuk mengusir dokter tim Eva Carneiro dari bangku cadangan dan menerima denda sebesar £ 50.000 dari Asosiasi Sepakbola Inggris karena menyebut pejabat pertandingan “takut” untuk memberikan tendangan penalti bagi timnya. The Blues telah mengalami awal musim terburuk mereka di liga papan atas sejak 1978-1979 dan berada di peringkat ke 12 di Liga Premier. Mereka hanya menang sekali dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan akan menghadapi tim urutan keempat West Ham United hari Sabtu ini.