Kroos Berpeluang Pulang Ke Bayern Atau Menuju United

Menurut sebuah kabar dari media TransferMarketWeb, gelandang andalan Real Madrid yaitu Toni Kroos, bisa dalam perjalanan pulang untuk dapat kembali ke Bayern Munich pada bursa trasnfer musim panas mendatang. Hal ini dikarenakan mereka sedang memprioritaskan penambahan dilini tengah dimana Manchester United juga ikut terlibat dalam perlombaan untuk menandatangani pemain asal Jerman tersebut.

Memang Kroos sempat mengasah diri di akademi klub Bayern pada tahun 2006 dan sempat dipromosikan di tim caangan mereka selama setahun. Ia pun bahkan sempat dipinjamkan menuju rivalnya Bayer Leverkusen selama satu setengah musim. Barulah ia dilibatkan ketim utama Bayern sejak musim panas 2010 lalu.

Ia pun beralih menuju Real Madrid, dengan tebusan lebih dari 20 juta euro dengan masa bakti selama enam setengah tahun dan menjadi pemain kesembilan Madrid yang berasal dari Jerman.

Kini ia dianggap sebagai salah satu playmaker terbaik di dunia.Dalam empat tahun terakhirnya, ia telah mencapai berpasangan dengan Luka Modric dan tampil cemerlang dimana dua pemain lini tengah tersebut membantu Madrid meraih kesuksesan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Musim ini penampilannya sedikit menurun seiring penurunan performa timnya. Namun Kroos masih memiliki pengembalian yang layak dengan empat gol dan tujuh assist dalam 30 penampilan di semua kompetisi.Pemain asal jerman itu masih tetap dicari di bursa transfer, dimana Manchester United masih tertarik kepadanya.

Toni Kroos transfer menuju Manchester United

Toni Kroos menuju Manchester United?

Kubu setan merah itu sebenarnya telah telah mengejarnya selama hampir empat tahun dari sekarang diana mereka juga sempat berusaha untuk mendapat tanda tangannya, sebelum ia bergabung dengan Real Madrid. Namun kini mereka bersiap untuk melakukan serangan lain, dimana Jose Mourinho menjelaskan bahwa dia akan memprioritaskan perekrutan gelandang di musim panas mendatang .

Michael Carrick tidak akan menjadi bagian dari tim utama United karena pemain berusia 36 tahun itu akan mengakhiri karirnya. Sementara Marouane Fellaini, kemungkinan ia akan berangkat dari Old Trafford juga. Hal ini membuat Mourinho membutuhkan pemain gelandang baru dan memperkuatnya dimana Kroos akan menjadi pilihan yang tepat.

Toni Kroos Real madrid Menuju Bayern Munich

Toni Kroos Real madrid Menuju Bayern Munich

Sayangnya mereka bukanlah pemburu Kross satu satunya, karena Bayern juga tertarik untuk menuntun jalan pulang kepadanya. Memang jawara lima kali secara beruntun di Bundesliga itu tidak memiliki kekurangan pemain gelandang, apalagi dengan Leon Goretzka yang telah diatur untuk didatangkan pada musim panas mendatang.

Namun, pemain gelandang mereka yaitu Arturo Vidal dan Thiago Alcantara, sangat terkait dengan kepindahan dari Allianz Arena, sementara Javi Martinez telah memasuki usia kepala tiga, dimana mereka ingin merevitalisasai squadnya.

Bayern juga mungkin akan kehilangan David Alaba dalam waktu dekatĀ  karena dilirik oleh Madrid, dan hal ini kemungkinan akan mereka manfaatkan kesempatan ini dengan melakukan tukar tambah dengan Kroos.

Tapi, apa yang memberi Manchester United keunggulan tersendiri dalam mengejar gelandang asal Jerman ini adalah dia tergoda dengan pindah ke Premier League.

(Baca juga : Prediksi skor akurat Schalke vs Wolfsburg 18 Maret 2018)

Akan menarik untuk melihat masa depan Toni Kroos, dimana ia memiliki kenyamanan untuk kembali pulang ke tanah kelahirannya dan berkumpul dengan klub masa kecilnya di Bayern atau ia akan mencari tantangan baru di Liga Inggris bersama Manchester United, sebelum ia menggantung sepatu?