Kontrak Mandek, Kolarov Siap Pergi Dari City

Aleksandar Kolarov nampaknya sedang gelisah perihal belum ada kepastian antara diri nya dengan pihak Manchester City. Dikabarkan lebih dalam bahwa pihak Manchester belum mau memberikan pengajuan perpanjangan kontrak sang bek dalam waktu dekat.

Situasi ini lantas membuat spekulasi bahwa Kolarov akan angkat kaki dari Etihad Stadium. Seperti yang ada dalam catatan klub, bek berusia 31 tahun itu hanya tinggal menyisakan enam bulan dalam kontraknya yang berlaku sekarang dan dia bebas untuk berbicara dengan klub asing di bursa transfer musim dingin ini.

Hal diatas sendiri telah diperkuat dengan penjelasan yang keluar dari mulut nara sumber terdekat City. Dimana dia berkata: “Pembicaraan apapun mengenai kontrak baru tidak terjadi dan sepertinya tidak ada tanda-tanda itu bakal terjadi dalam waktu dekat.”

“Kontrak dia akan berakhir di musim panas mendatang dan ketertarikan kepada nya sudah berlangsung. Aleksandar ingin bertahan, namun dia menunjukkan performa naik turun belakangan ini dan Pep masih ingin menunggu sebelum membuat keputusan akhir.”

Kolarov datang ke Manchester City sejak 2010 lalu usai dibeli dari Lazio dengan banderol 16 juta poundsterling. Kebersamaan nya dengan City telah menghadirkan gelar Liga Primer dan FA serta Piala Liga. Kini ditangan Pep, Kolarov berpeluang merasakan gelar bergengsi lain nya di kancah Eropa semisal Liga Champions.

Adapun Manchester City sendiri sudah menyelesaikan tugas awal nya di kompetisi Eropa dengan lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2016/17.