Klopp Terkesan Tertutup Soal Masa Depan Sturridge

Jurgen Klopp selaku dari pelatih Liverpool nampak menutupi aktifitas pergerakan transfer tim nya. Bukan itu saja, dia terlihat tidak mau membahas bagaimana nasib tidak pasti dari salah satu pemain depan bersosok Daniel Sturridge di Anfield dengan tetap berkeras diri tidak akan membuat keputusan apapun hingga musim berakhir.

Seperti yang sudah ada, Sturridge nampak jelas kesulitan mendapatkan kesempatan bermain di bawah arahan Klopp sebagai pembuktian menjelaskan pemain kelahiran Inggris itu hanya mencatat lima kali bermain sebagai starter di Premier League musim ini.

Sebenernya titik terang sempat menuju Sturridge, dimana sang penyerang mendapat tawaran langsung dari klub kaya Ligue 1, Paris Saint Germain di musim panas kemarin. Namun sayang bagi Sturridge jalan untuk pergi dari Premier League tidak direstui oleh pihak klub.

“Saya tidak tahu apa pun soal musim panas, saya tidak mengetahui apa yang terjadi selanjutnya, ini bukan hanya cerita tentang Sturridge, namun juga pemain lainnya. Sturridge tidak berlatih selama delapan atau sembilan hari karena infeksi virus. Kami harus mengembalikannya ke bentuk terbaik dan mencoba untuk menutup musim ini dengan sebaik mungkin,” jawab Klopp kepada wartawan.

“Selanjutnya agenda tentu akan menjadi pembicaraan kami dengan Sturridge dan juga pemain lain, mengenai apa yang akan terjadi di akhir musim. Ada banyak hal akan mempengaruhi ini dan kami bisa berbicara ketika waktunya sudah tepat nanti.” tutupnya.

Liverpool sendiri tengah berada dalam periode buruk usai kalah dari Leicester City dengan skor 3-1 dalam lanjutan Premier League Inggri akhir pekan kemarin. Dengan kekalahan ini, posisi Liverpool berada dalam zona tidak aman dan sudah terbukti mereka sudah tersingkir dari perebutan gelar juara musim ini dengan menempati posisi kelima klasemen serta memungkinkan mereka turun peringkat lagi karena Manchester United sangat dekat dengan mereka.