Klopp Berpeluang Besar Bajak Jese Dari PSG

Tidak ingin tertinggal dengan pergerakan tim-tim besar lainnya dalam menargetkan pemain yang akan di datangkan pada bursa transfer musim dingin kali ini. Juergen Klopp dikabarkan baru saja menargetkan seorang Jese Rodriguez ke dalam daftar pemain incarannya, Klopp menilai Jese akan jauh lebih berkembang bila bergabung bersamanya di Liverpool dan Premier League.

Untuk saat ini Jese Rodriguez baru saja di datangkan Paris Saint Germain di tahun 2016 lalu dari Real Madrid. Pria berkebangsaan Spanyol ini memulai karirnya di tim utama Real Madrid sejak 2011 hingga 2016 kemarin dan bergabung dengan PSG di Ligue 1.

Namun tidak seperti banyak yang diharapkan oleh Jese Rodriguez yang sudah kehilangan tempat di Real Madrid, hal yang sama juga kembali dirasakannya ketika di Paris Saint Germain. Jese hanya menjadi pemain penghangat bangku pemain cadangan saja dengan jam tampil yang minim bersama dengan Unai Emery sebagai manajer PSG.

Diyakini banyak tekanan ditambah dengan rasa penyesalah mendorong Jese Rodriguez untuk bisa kembali mencari tim yang cocok untuknya. Bahkan sempat terdengar Jese tidak mempermasalahkan tim kecil yang akan menjadi tempat naungannya apabila memang cocok untuk dirinya.

Situasi tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh Juergen Klopp untuk mendekati pria berusia 23 tahun asal Spanyol tersebut untuk mau bergabung bersama dengan timnya. Layaknya tawaran-tawaran yang sudah pernah dijanjikan, Klopp menjanjikan jam bermain yang adil kepada Jese Rodriguez dan meyakini bahwa dirinya mampu memberikan perubahan ke dalam karir sepakbolanya bersama Liverpool.

Namun masalah yang menjadi penghalang adalah besaran gaji seorang Jese Rodriguez begitu besar dan bisa mengganggu keuangan Liverpool. Namun sepertinya Jese rela untuk menurunkan jauh nominal gajinya untuk bisa keluar dari Paris Saint Germain dan bermain untuk tim lain.