Klopp Belum Rencanakan Transfer Musim Dingin

jurgen kloppLiverpool kemungkinan bakal melewati paruh kedua musim dengan komposisi pemain tidak berubah. Jurgen Klopp menyebut bila timnya tidak akan melakukan aktivitas transfer di bulan Januari.

Sejak didapuk sebagai suksesor Brendan Rodgers, Klopp telah berulang kali bakal mendaratkan pemain baru pada musim dingin. Sejumlah media mengklaim Klopp ingin memboyong mantan anak asuhnya di Borussia Dortmund.

Melihat jendela transfer musim dingin mulai dibuka tiga pekan lagi, The Reds dan Klopp rupanya belum membuat daftar belanja. Faktanya, tak ada pemain anyar yang bakal direkrut. Klopp merasa bila skuat yang tersedia kini sudah cukup.

“Lebih utama anda bekerja sama dengan orang yang tahu bila anda mempercayai mereka, tidak hanya dua hari tapi untuk periode yang lebih panjang. Seharusnya begitu. Bila kami memiliki masalah, itu bukan karena kualitas, namun konsentrasi maupun hal lainny. Kita tak tahu apakah pemain baru akan datang lebih baik. Saya menyarankan klub untuk santai dan menunggu apa yang terjadi,” ucap Klopp.

“Andai kami membutuhkannya, maka kami pasti akan membelanjakan uang, bukan berbicara sebelum melakukanya. Untuk saat ini saya tak memikirkan hal itu,” lanjutnya di ESPNFC.