Klarifikasi Ozil Beri Angin Segar Arsenal

Pemain asal Jerman,Mesut Ozil beri angin segar ke Arsenal. Setelah dirinya mengungkapkan bahwa Ia akan terus bersama The Gunners musim depan. Pemain tersebut terus mendapat kabar bahwa dirinya akan segera angkat kaki dari tim besutan Arsene Wenger.

Kontrak pemain tersebut terhitung hanya tinggal semusim lagi. Banyak rumor beredar masa depan pemain tersebut tidak akan bersama dengan Arsenal lagi. Terlebih kontrak dengan sisa waktu sedikit membuat banyak pihak yang percaya dirinya akan meninggalkan Arsenal musim depan.

Pemain gelandang berusia 28 tahun itu dikabarkan akan hijrah ke Turki tepatnya ke Fenerbahce. Ia terus di santerkan dengan klub asal Turki tersebut, bahkan rumor yang beredar menyebutkan jika Ia hengkang karena sudah tidah betah lagi bersama dengan tim besutan Wenger.

Saat ozil mendengar rumor yang sudah terlanjur beredar luas, dirinya segera membuat klarifikasi soal masa depanya bersama Arsenal. Ia mematahkan semua isu yang beredar mengenai dirinya yang akan segera tinggalkan The Gunners. Pemain tersebut menjelaskan karir sepak bolanya akan terus bersama dengan Arsenal musim depan.

“Arsenal merupakan klub yang luar biasa, dan sangat hebat. Saya tegaskan dirini, saya merasa nyaman di Arsenal. Keinginan saya jelas yaitu untuk tetap bertahan dan bermain di Arsenal musim depan,” Ungkap Mesut Ozil seperti dilansir Sports Mole.

Padahal, jika dilihat saat Mesut Ozil ikut dalam tur pra-musim Arsenal ke Australia. Rumor yang beredar terkait hengkangnya pemain tersebut dari Arsenal telah sedikit terpatahkan. Ia terlihat tengah berlatih bersama rekan-rekan setimnya untuk mempersiapkan skuatnya.

Sebelumnya, manajer Arsenal yakni Arsene Wenger merasa was-was jika Ozil harus pergi dari The Gunners. Akan tetapi, kini manajer tersebut bernapas lega dan menghirup angin segar mendengar pernyataan pemain tersebut.

Beban yang sedang dialami Wenger memang terlihat berat, selaon karena urusan transfer, proses urusan pepanjangan kontrak Mesut Ozil hingga Alexis Sanchez telah menyita perhatinya. Kini, masalah demi masalah akan selesai. Wenger setidaknya bisa lebih bersantai dari pada sebelumnya.

“Saat saya kembali ke London, kamu akan segera berdiskusi. Sekarang yang utama adalah latihan, tur pra-musim dan memilihkan kebugaran,” Ungkap gelandang Arsenal Mesut Ozil mengakhiri.