Kingsley Coman ungkap Keegoisan Ibrahimovic

Tidak ada kesan manis yang tersimpan dalam memori Kingsley Coman soal Zlatan Ibrahimovic, ketika sang rising star itu menjalani kariernya bersama Paris Saint-Germain.

kingsley comanWinger yang namanya sedang melambung akhir-akhir ini diketahui adalah didikan asli akademi PSG dan sempat berlatih dengan striker jangkung asal Swedia usai melakoni debutnya di tim inti klub Ibukota Prancis pada musim 2012/13.

Tapi sayangnya Coman mengaku tidak memiliki kenangan indah dengan eks bintang Inter Milan, Barcelona dan AC Milan tersebut.

“Hubungan saya dengan Zlatan Ibrahimovic? Betul-betul biasa-biasa saja,” kata pemain 19 tahun kepada Kicker.

“Dia bukanlah tipe orang yang senang mendekati pemain-pemain muda untuk sekedar memberikan saran.

“Dia cuma mempedulikan dirinya sendiri. Tapi saya tak mempermasalahkan hal itu.”

Coman sendiri hengkang dari PSG untuk bergabung dengan Juventus pada musim panas 2014 lalu namun kemudian dipinjamkan selama dua musim ke depan ke Bayern Munich di awal musim ini. Usai berkembang pesat bersama raksasa Bundesliga, Coman menyadari dulu dirinya sama sekali tak nyaman bermukim di kampiun Ligue 1 Prancis.

“Terdapat banyak perbedaan klam dalam tim. Sangat sulit untuk berhubungan dan masuk dalam bbagian skuat,” imbuhnya.

“Saya tidak pernah merasa baik bersama ti utama. Pertarungan posisi di tim inti dan menjuarai gelar menjadi hal utama.”

Selama di PSG memang Coman tidak banyak mendapat kesempatan bermain. Dua musim bermukim, dirinya cuma dimainkan empat kali yang sebagian besar dilakoni pada partai pra musim. Sedangkan di Bayern, sejauh ini Coman sudah bermain sebanyak 17 kali dengan sumbangsih empat gol.