Kilas Balik Cerita Manis Immobile Di Timnas Italia

Ciro Immobile tampil sebagai pahlawan Italia saat bertanding melawan Macedonia di laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa Grup G, senin dini hari 10 Oktober 2016. Pemain serang dari Lazio ini menyumbangkan dua goal yang membawa Gli Azzurri atau timnas Italia menang 3-2 di Philip II Arena.

Kilas Balik Cerita Manis Immobile Di Timnas Italia

Immobile yang tampil sebagai starter menjawab kepercayaan pelatih Giampiero Ventura dengan baik. Sebelumnya, pemain berusia 26 tahun ini hanya menjadi pemain pengganti, saat Italia ditahan Spanyol 1-1, 6 Oktober 2016 lalu. Saya merasa penting. Tampil sebagai starter sangat berarti. Saya mendapatkan kepercayaan dari rekan setim dan juga pelatih tentunya saya membalas kepercayan tersebut dengan baik.

Kami harus bekerja, lolos ke babak utama Piala Dunia 2018 di Rusia dan siap memberikan kontribusi, kata Immobile dengan bangga seusai pertandingan. Tercatat Italia sempat unggul lebih dulu di menit 24 lewat gol Andrea Belotti. Namun, di luar dugaan Macedonia membalikkan kedudukan berkat aksi Ilija Nestorovski di menit 57 dan Ferhan Hasani menit ke-59.

Immobile akhirnya memastikan kemenangan Italia berkat dua golnya di menit 75 dan 91. Di babak kedua, kami tampil lebih lambat. Dan, ketika lawan menyamakan kedudukan, kami tak bisa bereaksi. Di level internasional, Anda tak bisa membuat kesalahan, atau mereka akan memangsa Anda, ucap Immobile.

Saat ini posisi kami sedang bagus dan dalam keadaan yang prima, namun kami tidak boleh melakukan kesalahan yang sama lagi. Kami menunjukkan babak kedua yang bagus melawan Spanyol saat itu , lalu berjuang keras di sini melawan Macedonia. Namun, tekad yang kuat tidak boleh hanya ditunjukkan saat kami tertinggal, lanjut mantan pemain Borussia Dortmund dan Torino ini. Kami harus bisa menunjukan bahwa Italia merupakan tim yang tangguh dalam kondisi apapun.