Kesulitan di Barca, Liverpool Dekati Turan

Mendekati bursa transfer pemain pada bulan Januari 2017 mendatang, sudah ramai terdengar berbagai rumor kepindahan berbagai pemain dari berbagai klub sepakbola ternama. Sebut saja seperti Liverpool yang bersikeras menginginkan jasa dari seorang Arda Turan yang kini masih membela Barcelona itu.

Kesulitan di Barca, Liverpool Dekati Turan

2 klub besar ini sendiri sebelumnya jarang melakukan komunikasi, namun Liverpool yang sedang memimpin Premier League musim ini di peringkat puncak itu melirik Arda Turan. Saat ini manajemen Liverpool sedang memikirkan berbagai cara untuk bisa mendatangkan Arda Turan dari Barcelona ke Anfield.

Arda Turan sendiri didatangkan dari Atletico Madrid pada musim 2015-2016 lalu dan sempat menjadi transfer besar, namun eksepetasi yang tinggi justru gagal ditampilkan Arda Turan. Arda Turan sendiri kesulitan untuk tampil menarik di hadapan Luis Enrique dan kesulitan bersaing mendapatkan tempat pemain utama di Barcelona.

Barcelona klub sepakbola bertabur pemain bintang dan mega bintang ini memberikan masa-masa sulit kepada Arda Turan yang kini hanya mengisi bangku pemain cadangan karena ketatnya persaingan antar pemain.

Bermain bersama Barcelona, Enrique menuntut performa yang stabil setiap pertandingan dan mampu memberikan kontribusi yang berarti kepada tim. Dengan situasi yang seperti ini, peluang Liverpool semakin besar untuk mendapatkan Arda Turan dari Camp Nou pada Januari 2017 mendatang.

Juergen Klopp sang juru taktik Liverpool ini meyakini dengan kedatangan Arda Turan dapat memberikan efek besar kepada timnya untuk meraih gelar juara Premier League musim ini. Diketahui bahwa Arda Turan baru bermain 10 kali pertandingan dan mencetak 5 goal pada kompetisi La Liga 2 kali, Liga Champions satu kali dan Copa del Rey 2 kali.