Kembali Terima Hasil Buruk, Munchen Imbang 1-1 Lawan Frankfurt

Sabtu 15 Oktober 2016 tengah malam kemarin menjadi kegagaln Bayern Munich dipaksa bekerja keras setelah melewati drama 4 goal namun masih tetap gagal memenangkan pertandingan melawan Erntracht Frankfurt masih dalam lanjutan dari Bundesliga. Die Roten harus puas bermain imbang 2-2 dalam laga yang berlangsung di Commerzbank-Arena ini. Bayern sebenarnya mampu unggul dua kali dalam laga ini.

Kembali Terima Hasil Buruk, Munchen Imbang 1-1 Lawan Frankfurt

Namun, Frankfurt bermain ngotot dan selalu bisa menyamakan kedudukan. Bayern sudah unggul saat laga berjalan 10 menit, lewat aksi Arjen Robben. Namun, gol Szcabolcs Huszti di menit 43, membuat kedudukan kembali sama kuat. Bayern Munich kembali menampilkan penampilan terbaiknya dengan mencetak goal keduanya di menit 62, lewat penampilan menakjubkan Joshua Kimmich. Namun, untuk kedua kalinya lagi-lagi tim tuan rumah, Erntracht Frankfurt mampu menyamakan kedudukan setelah Bayern Munich susah payah memberikan jarak. Kali ini, lewat aksi Marco De La Mora di menit 78.

Kabar buruk mendatangi kubu Frankfurt yang harus bermain dengan 10 orang dalam laga ini, usai Huszti mengantongi kartu kuning kedua di menit 65. Meski gagal menang, Bayern belum tergoyahkan di puncak klasemen Bundesliga. Tim besutan Carlo Ancelotti mengumpulkan 17 poin dari 7 pertandingan.

Pesaing terdekat Bayern kini FC Koeln. Koeln sukses menang 2-1 atas tim juru kunci, Ingolstadt di RheinEnergieStadion. Hasil ini membuat Koeln naik ke posisi 2 Bundesliga. Mereka mengumpulkan 15 poin, atau tertinggal dua angka dari Bayern.