Kembali Diincar Real Madrid, David De Gea Ingin Bersama MU

David De Gea, yang saat ini menjadi kiper Manchester United terpilih menjadi salah satu pesepakbola yang selalu didambakan oleh Real Madrid dalam bursa transfer musim panas ini. Selain kiper MU ini, Thibaut Courtois yang merupakan kiper dari Chelsea juga menjadi incaran mereka.

David De Gea mulai memperkuat Manchester United sejak bulan Juli 2011 yang lalu. Dia dinilai menjadi pemain yang pas memenuhi syarat pemain dari Presiden Real Madrid, yakni Florentino Perez. Perez sejak dulu ingin mendapatkan seorang kiper yang mempunyai nama besar dalam skuatnya di musim mendatang.

Sejujurnya, tawaran ini bukanlah yang baru untuk kiper MU ini. Di tahun 2015 yang lalu, kiper berumur 26 tahun tersebut juga hampir meninggalkan Old Trafford dan bergabung dengan Santiago Bernabeu. Akan tetapi, kala itu MU langsung menjaganya dengan memberikan kontrak yang baru sampai bulan Juni 2019.

Untuk berita kali ini, De Gea tidak memberikan penjelasan. Tetapi, dia memastikan fokusnya kini hanya untuk memperkuat klubnya dan meraih keberhasilan. ” Tak ada yang mengetahui masa depan seseorang. Saya begitu senang ada di United, ini merupakan klub yang besar. Sepak bola Inggris begitu membuat saya bergairah, ” ucap De Gea.

Ditanya soal Madrid, dirinya belum mau membicarakannya saat ini. Bahkan, kiper MU ini kemungkinan tidak akan menjawab soal spekulasi masa depannya nanti terkait Real Madrid. “Intinya, saya saat ini hanya memikirkan performa dan klub saya,” ucapnya lagi.

Sejak bergabung dengan Manchester United, David De Gea sudah bermain di 261 laga dengan United. Ia membukukan 92 clean sheet dan kemasukan 269 gol. Ia juga sudah mendapatkan gelar juara Liga Inggris, satu dari Piala FA, Piala Liga, serta tiga piala Community Shield.